Biodata Hans Christian Hosman Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Anjani Indosiar

Biodata Hans Christian Hosman Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Anjani Indosiar

Biodata Hans Christian Hosman Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Anjani Indosiar

Potret Hans Christian Hosman, Aktor Pemeran Anjani Indosiar (Foto: Instagram @hanshosman)


Yuk kenalan dengan Hans Christian Hosman, aktor pemeran Anjani Indosiar. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya.

Hans Christian Hosman merupakan seorang aktor ganteng kelahiran Surabaya, Jawa Timur. Hans Christian Hosman lahir pada 27 Desember 1989, yang berarti saat ini ia berumur 31 tahun dan akan menjadi 32 tahun pada 27 Desember 2021. Agama yang Hans Christian Hosman anut adalah agama Kristen.

Hans Christian Hosman merupakan aktor pemeran series Anjani di Indosiar. Hans Christian Hosman juga dikenal sebagai aktor FTV, karena ia sudah membintangi puluhan judul FTV gaes.

Baca Juga: Biodata Angel Lisandi Putri Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Ayu di Mega Series Suara Hati Istri Anjani

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Hans Christian Hosman, aktor pemeran Anjani Indonesiar.

1. Awal Karier

Hans Christian Hosman mengawali karirnya sejak tahun 2011 bukan sebagai aktor, melainkan sebagai model. Ketika itu Hans Christian Hosman mewakili kota Surabaya untuk mengikuti ajang L-Men of the Year pada tahun 2011. Ia berhasil menembus babak sepuluh besar dan mendapat kategori The Most Photogenic.

2. Awal Karier Akting

Sementara itu, awal karir akting dari Hans Christian Hosman adalah ketika tahun 2012. Saat itu ia mendapatkan peran sebagai Firman di sinetron Pembantu dan Tukang Ojek.

3. Raja FTV

Hans Christian Hosman pantas dijuluki sebagai raja FTV. Sebab, selama ia berkarir sebagai aktor, Hans sudah membintangi puluhan judul FTV. FTV pertama yang Hans bintangi adalah Toko Kr. Amat: Tusuk Rambut Sin Yen pada tahun 2013.

4. Pemeran Anjani Indosiar

Saat ini, Hans Christian Hosman sedang disibukkan dengan membintangi series Anjani Indosiar. Di Anjani, Hans berperan sebagai Haris.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Hans Christian Hosman
Nama panggilan:Hans
Nama panggung:Hans Christian Hosman
Kota asal:Surabaya, Jawa Timur
Tanggal lahir:27 Desember 1989
Umur:31 tahun (32 pada 27 Desember 2021)
Agama:Kristen
Status:Belum menikah
Pacar / Pasangan:-
Pendidikan:Sarjana Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya

Profesi:Aktor, Model
Akun Instagram:

@hanshosman

Kanal YouTube:

Hans Hosman

Baca Juga: Biodata Sidik Edward Lengkap Agama dan Umur, Aktor Ganteng Pemeran Erwin Mega Series Suara Hati Istri Anjani

Nah, itulah biodata lengkap dari Hans Christian Hosman, aktor pemeran Anjani Indosiar. Hans kini berusia 31 tahun dan menganut agama Kristen.




Pemeran Anjani IndosiarAktor pemeran Anjani IndosiarHans Christian HosmanBiodata Hans Christian HosmanProfil Hans Christian HosmanUmur Hans Christian HosmanAgama Hans Christian HosmanKarier Hans Christian HosmanPendidikan Hans Christian HosmanFTV Hans Christian Hosman

Share to: