Biodata KEVIN ANDREAN Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pemeran Marcel di Sinetron AKU BUKAN DIA

Biodata KEVIN ANDREAN Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pemeran Marcel di Sinetron AKU BUKAN DIA

Biodata KEVIN ANDREAN Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pemeran Marcel di Sinetron AKU BUKAN DIA

Kolase Foto KEVIN ANDREAN,Pemeran Marcel di Sinetron AKU BUKAN DIA (Foto: Instagram @kev_andrean)


Siapa nih yang masih penasaran dengan pemeran Marcel di Sinetron AKU BUKAN DIA? Simak biodata dan profil lengkap KEVIN ANDREAN yuk.

KEVIN ANDREAN merupakan seorang aktor kelahiran Jakarta yang lahir pada 31 Desember 1992. Kini ia telah berusia 28 tahun gaes. 

BACA JUGA: Biodata WENDY WILSON Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pemeran Saskia Putri Ajeng di Sinetron AKU BUKAN DIA ANTV

KEVIN memulai karirnya sejak 2008 gaes. Kini ia tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya yang tayang di ANTV, yaitu AKU BUKAN DIA.

Makin penasaran dengan sosoknya? Inilah biodata dan profil lengkap KEVIN ANDREAN yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu.

1. Biodata dan Profil

-Nama lengkap: KEVIN ANDREAN 

-Nama panggilan: Kevin

-Tempat tanggal lahir: Jakarta, 31 Desember 1992 

-Umur: 28 tahunTahun

-Agama: Kristen

-Pekerjaan: Pemain Sinetron, Model

-Akun Instagram: @kev_andrean

2. Perjalanan karir di dunia hiburan Tanah Air

Kevin memulai karirnya di dunia hiburan sejak tahun 2008. Saat itu, ia mendapat peran sebagai Rendra dalam sinetron berjudul Sekar. Ia kemudian kembali mendapat sebuah peran dalam sinetron berjudul Amanah dalam Cinta. 

Ia konsisten bermain sinetron dan FTV. Sampai akhirnya ia ditawari bermain dalam sebuah film layar lebar. Beberapa diantaranya adalah Tenggelamnya Kapal Van der Wijck dan Zodiac: Apa Bintangmu.

BACA JUGA: Biodata Lengkap WENDY WILSON Mulai dari Umur, Agama dan Fakta Unik, Pemeran Putri Ajeng Sinetron AKU BUKAN DIA ANTV

3. Punya bisnis minuman kopi

Selain sibuk di dunia entertainment, KEVIN ANDREAN mulai mengembangkan sayapnya di dunia bisnis. Ia diketahui menjual minuman kopi yang ia namai Kopi BangKevin atau kalau disingkat jadi Kopi BangKe.

4. Bermain di puluhan judul FTV

Nggak cuma sinetron aja gaes, sejak berkarir pada tahun 2008, Kevin sudah memerankan puluhan judul FTV. Dari mulai FTV hidayah, kuasa ilahi, sampai banyak FTV romansa berhasil ia mainkan dengan baik. 

5. Berperan sebagai Marcel di Sinetron AKU BUKAN DIA ANTV

Kini, Kevin tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya, AKU BUKAN DIA ANTV. Dalam sinetron ini, Kevin memerankan karakter Marcel gaes. Penasaran dengan aktingnya sebagai Marcel? Jangan sampai kelewatan di sinetron AKU BUKAN DIA ANTV ya gaes. 

BACA JUGA: Biodata RAMA MICHAEL Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pemeran Tirta di Sinetron AKU BUKAN DIA

Nah itulah biodata dan profil KEVIN ANDREAN, lengkap dengan agama dan umurnya. KEVIN ANDREAN kini berperan sebagai Marcel di Sinetron AKU BUKAN DIA ANTV. 




KEVIN ANDREANBiodata KEVIN ANDREANProfil KEVIN ANDREANBiografi KEVIN ANDREANPerjalanan Karir KEVIN ANDREANUmur KEVIN ANDREANAgama KEVIN ANDREANPemeran Marcel AKU BUKAN DIAAKU BUKAN DIA

Share to: