Begini Reaksi Nagita Slavina saat Raffi Ahmad Sebut Nama Ayu Ting Ting

Begini Reaksi Nagita Slavina saat Raffi Ahmad Sebut Nama Ayu Ting Ting

Begini Reaksi Nagita Slavina saat Raffi Ahmad Sebut Nama Ayu Ting Ting

Reaksi Nagita Slavina


Sempat beberapa waktu yang lalu beredar gosip bahwa Raffi Ahmad sempat memiliki hubungan spesial dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Nggak hanya itu saja gaes, bahkan Raffi Ahmad juga pernah diisukan pergi berlibur berdua dengan Ayu Ting Ting ke luar negeri lho.

Namun setelah keduanya nggak di persatukan lagi dalam program acara televisi yang sama, gosip itu pun perlahan menghilang dengan sendirinya.

Nah belum lama ini, nama Ayu Ting Ting kembali di sebut dalam acara yang di padu oleh Raffi dan Nagita serta Sule. Saat Boy William menjadi bintang tamu, Raffi bertanya tentang empat orang artis cantik yang dekat dengannya termasuk Ayu. 

Namun Boy justru bertanya balik kepada Raffi kenapa menyebut nama pelantun lagu "Sambalado" tersebut. Rupanya Nagita mengaku tak mengenal sosok Ayu.

"Diam-diam Boy William pernah dekat dengan 4 selebritis papan atas Indonesia sekaligus, ada Cinta Laura, Sheryl Sheinafia, Sheila Dara Aisha dan Ayu Ting Ting. Itu fakta atau hoaks?" tanya Raffi. 

"Itu kenapa yang terakhir disebut ya?" tepis Boy.

Setelah menyebutkan empat nama wanita yang dekat dengan Boy William, ternyata ada satu wanita yang nggak di kenal oleh Nagita Slavina gaes, yaps nama tersebut Ayu Ting Ting.

"Eh, aku sih enggak kenal,(Ayu Ting Ting)" tegas Nagita.

Lebih lanjut, Raffi pun menimpali jawaban Boy agar sang istri tak mendengarkan gosip-gosip yang menimpanya. Nagita juga mengaku tak mendengarkan berbagai gosip miring yang menyerang keluarganya.

"Semuanya teman dekat," ungkap Boy.

"Jadi sebenarnya, cewek-cewek yang digosipkan itu teman doang ya. Pacar cuma satu," ulang Nagita.

"Iya kalau gosip mah enggak usah didengerin sayang," timpal Raffi.

"Aku enggak ngomong sama kamu," sahut Nagita. 

Meski begitu, Boy kembali bertanya tentang kapan waktu terakhir kali Nagita bertemu dengan Ayu.

"Enggak kenal. Enggak lihat mukanya," jawab Nagita.

"Kamu mah jangan suka gimmick ngomongnya begitu," tutur Raffi.




Nagita SlavinaRaffi AhmadAyu Ting Ting

Share to: