Tuh Kan, Bintang Emon Ditelfon Kantor Pajak karena Viral: Jujur Gue Belum Urus Pajak

Tuh Kan, Bintang Emon Ditelfon Kantor Pajak karena Viral: Jujur Gue Belum Urus Pajak

Tuh Kan, Bintang Emon Ditelfon Kantor Pajak karena Viral: Jujur Gue Belum Urus Pajak

Bintang Emon (Foto: dok. Instagram)


Komika Bintang Emon memang belakangan ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, video-cideo lucu singkatnya yang betajuk DPO selalu viral di sosial media.

Dalam obrolan terbarunya bersama Sutradara sekaligus komika Ernest Prakasa pada Kamis, 28 Mei 2020 Bintang mengatakan hal yang menjadi perhatian.

Semenjak menjadi viral, Ernest menilai bahwa Bintang mulai behati-hati saat berbicara. Apalagi semenjak menaikan tema tentang virus corona.

"Sejak lu viral kayaknya memang lu sudah engeh posisi lu bahaya banget. Jadi lu kalau ngomong hati-hati banget," kata Ernest Prakasa.

Ernest berharap Bintang Emon bisa mengambil pelajaran dari benyak pendahulunya yang pernah tersandung masalah karena ucapan mereka.

"Kayaknya lu sudah belajar dari kasus gue, Uus, dan komika lain yang pernah kena masalah. Lu sudah membentengi diri jangan sampai salah ngomong," ujar Ernest.

Penyabet gelar juara di SUCA ini pun membenarkan perkataan Ernest. Dia mengaku bahwa benyak belajar dari seniornya yang jadi perbincangan publik karena pernyataan yang kontroversial.

"Iya, gue mengambil pelajaran Koh dari lu, jangan macam-macam sama tokoh politik. Uus, kalau punya sudut pandang tersendiri bagaimana menyikapi agama, bagaimana dicari penyampaiannya yang baik," ucap Bintang Emon.

Tak hanya itu, Bintang Emon pun mengaku bahwa dirinya baru saja mengurus pajak penghasilan belakangan ini.

Padahal, sang manajer terus mengingatkan Bintang Emon untuk segera mengurus pajak. "Jujur gue belum ngurus pajak tuh. Untung manajer gue engeh soal pajak dan udah ngingetin gue dari tahun lalu 'pajak urusin'," ucap Bintang Emon.

Kocaknya, Bintang baru mengurus perihal pajak penghasilan setelah video komedi DPO tentang virus corona viral di media sosial. Dia kemudian langsung dihubungi petugas pajak agar segera mengurus pajak penghasilannya.

"Itu posisinya DPO corona sudah naik, otomatis banyak mata dong. Untung itu malamnya sudah diurus dan meskipun belum berhasil, seenggaknya kita sudah ada usaha kan. Paginya gue dapet telepon Koh, orang pajak. 'Halo perkenalkan saya dari KCP Pajak Kalideres' didatengin buat dibikin kartu doang, NPWP, ngeri," ujar Bintang Emon.




Bintang Emon di telpon PajakPajakBintang EmonDPO Bintang Emon

Share to: