Dikta Ungkap Alasan Terima Tawaran Main di Film 'Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis'

Dikta Ungkap Alasan Terima Tawaran Main di Film 'Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis'

Dikta Ungkap Alasan Terima Tawaran Main di Film 'Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis'

Dikta di Film 'Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis' (Foto: Instagram @dikta)


Pradikta Wicaksono atau yang akrab disapa Dikta akan membintangi film drama komedi yang bertajuk 'Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis' garapan Sutradara Reka Wijaya.

Dikta pun mengungkapkan alasan mengapa ia menerima tawaran untuk bermain di film tersebut. Mantan vokalis band Yovie & Nuno ini mengatakan sosok Umay Shahab menjadi alasannya.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Ungkap Bakal Jadi Karakter yang Berbeda di Film 'Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis'

Diketahui bahwa film ini diproduksi oleh Sinemaku Pictures, yang dimiliki Umay, Prilly Latuconsina dan Yahni Damayanti. Selain itu ia juga kenal dengan sang sutradara, Reka Wijaya.

Dengan dua alasan itu, Dikta akhirnya menerima tawaran untuk berakting kembali lewat film 'Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis'.

“Sebelumnya, saya sempat tidak mau lagi main film karena satu dan lain hal, tetapi ketika saya ditawari Umay (bermain di film ini), director-nya saya tahu juga, tanpa pikir panjang saya bilang mau,” kata Dikta saat ditemui dalam gelaran Sinemaku Day 2024 di Gandaria City, Jakarta Selatan, (10/1/2024).

Foto: Instagram @prillylatuconsina96

Di film ini, Dikta akan beradu akting dengan Prilly Latuconsina. Sudah pernah beradu akting sebelumnya, Dikta mengungkapkan akan lebih banyak eksplor karakter baru dengan Prilly.

“Di series sebelumnya (dengan Prilly) kan komedi, makanya di film ini secara karakter kayaknya akan lebih ‘digali’ lagi karena saya akan memainkan satu karakter yang baru juga. Ini satu tantangan baru bagi saya,” katanya.

Baca Juga: Dikta Ungkap Manfaat hingga Tips Jago Freediving yang Mengubah Hidupnya

Film 'Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis' ini akan memulai proses produksi dan tayang di bioskop tahun ini.




DiktaFilm Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis

Share to: