Doddy Sudrajat Minta Polisi Sita Donasi Gala Sky, Netizen: Emang Suka Nyari Masalah

Doddy Sudrajat Minta Polisi Sita Donasi Gala Sky, Netizen: Emang Suka Nyari Masalah

Doddy Sudrajat Minta Polisi Sita Donasi Gala Sky, Netizen: Emang Suka Nyari Masalah

Doddy Sudrajat Minta Polisi Sita Donasi Gala Sky (Foto: Istimewa)


Doddy Sudrajat kembali muncul dengan kontroversinya. Kali ini, ayah mendiang Vanessa Angel ini meminta polisi untuk menyita hasil donasi Gala Sky.

Hal ini buntut dari penangkapan Bayu Walker yang merupakan salah satu penyumbang donasi untuk Gala Sky beberapa waktu lalu. Netizen pun geram dengan tingkah Doddy kali ini, mereka menilai Doddy selalu mencari masalah.

Baca Juga: Doddy Suderajat Sebut Milano Lubis Adalah Ayah Kandung Gala Sky: Gue Punya Bukti

Doddy Sudrajat Minta Polisi Sita Donasi Gala Sky

Doddy Sudrajat dikabarkan telah meminta polisi untuk melakukan audit dan menyita hasil donasi kepada Gala Sky yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Hal ini Doddy lakukan setelah dirinya mengetahui salah satu donatur, Bayu Walker ditangkap Bareskrim Polri karena Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Dia adalah orang kepercayaan dari Wahyu Kenzo yang sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan robot trading ATG.

Diketahui bahwa Bayu Walker adalah salah satu penyumbang dalam penggalangan dana untuk Gala Sky sebesar Rp400 juta. Namun, pemberian donasi itu dilakukan dengan cara Bayu Walker memenangkan lelang buku Tom Liwada yang berjudul 'Personal Branding Bisa Mengubah Takdir'.

Menurut Doddy, uang donasi Gala Sky sebaiknya disita jika terbukti merupakan hasil pencucian uang.

"Kalau misalnya terbukti ada indikasi di mana dana yang ada di yayasan Gala untuk membeli rumah ada pencucian uang, ya itu harus diberikan kepada negara. Baik itu uangnya atau disita rumahnya," kata Doddy Sudrajat dilansir dari YouTube SCTV pada Rabu (12/4/2023).

Doddy juga mengungkit permasalahan donasi kepada Gala Sky yang terjadi dua tahun lalu pasca kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Doddy diketahui memang tidak setuju dengan adanya donasi tersebut.

"Daddy juga kan orang yang sangat tidak setuju dan menentang keras adanya penggalangan donasi dua tahun yang lalu. Ketidaksetujuan Daddy tuh sebenarnya bukannya apa-apa, karena tidak baik juga untuk masa depan Gala nanti," ujar Doddy.

Dihujat Netizen

Tindakan Doddy ini justru menjadi boomerang kembali bagi dirinya. Netizen kembali menghujat Doddy yang menyebutnya selalu mencari masalah.

"Emang suka nyari masalah," tulis seorang netizen di postingan Instagram @matamatadotcom.

"Kasian gak punya hati ya..," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Puput Resmi Gugat Cerai Doddy Sudrajat, Alasan Terungkap hingga Minta Hak Asuh Anak

"Kumat LG dieee," sambung netizen lainnya.




Doddy SudrajatGala SkyDonasi Gala SkyBayu Walker

Share to: