Biodata Keira Shabira Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Resti Ningtyas Suster El SCTV

Biodata Keira Shabira Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Resti Ningtyas Suster El SCTV

Biodata Keira Shabira Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Resti Ningtyas Suster El SCTV

Kolase Foto dan Biodata Keira Shabira, Pemeran Resti Ningtyas Suster El SCTV (Foto: instagram @keirashabira)


Berikut biodata Keira Shabira, pemeran Resti Ningtyas di sinetron Suster El yang tayang di SCTV. 

Keira Shabira adalah aktris kelahiran Bandung, 8 Juni 1991. Umur Keira Shabira adalah 30 tahun dan agama yang dianutnya adalah Islam. 

Keira Shabira kini tengah disibukkan dengan sinetron terbaru yang ia bintangi, yakni Suster El. Ia berperan sebagai Resti Ningtyas dalam sinetron tersebut. 

Aktris cantik satu ini juga beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris terkenal Tanah Air lho, diantaranya seperti Fendy Chow, Fauzan Nasrul, Anjani Dina, Syahnaz Sadiqah, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron Suster El SCTV, Lengkap Biodata dan Akun Instagram

Seperti apa sosok Keira Shabira? Langsung aja kepoin biodata Keira Shabira lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini. 

Perjalanan karier Keira Shabira

Keira Shabira mengawali kariernya sejak usianya masih remaja, tepatnya 12 tahun. Saat itu, ia dipercaya membintangi sebuah iklan. Mulai dari situlah, Keira Shabira dan ibunya berusaha mengembangkan bakatnya. 

Mulai membintangi sinetron

Sukses di membintangi ilan, Keira Shabira mulai terjun ke dunia sinetron. Ia melakukan debut aktingnya lewat sinetron Pacar Khayalan yang tayang pada 2006 silam. 

Tak hanya itu, Keira Shabira juga membintangi sederet sinetron lainnya, seperti Dikejar Surga, Putri Pete, Dendam dari Gunung Merapi, Malaikat Tak Bersayap, dan masih banyak lagi. 

Bermain di beberapa film

Nggak cuma eksis di sinetron dan FTV aja, Keira Shabira pun mulai merambah ke dunia film. Ia diketahui membintangi sederet judul film, diantaranya seperti Miracle: Menantang Maut, Chika, Pocong Ngesot, Kepergok Pocong, Kampung Zombie, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Anjani Dina Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Sherly di Sinetron Suster El SCTV

Raih penghargaan

Karena konsistensinya dan aktingnya yang memukau, Keira Shabira pun berhasil mendapat penghargaan bergengsi. Salah satunya dari Festival Film Bandung tahun 2106 sebagai Pemeran Wanita Terpuji Film Televisi. 

Profil dan Biodata Keira Shabira

Nama lengkap:

Keira Shabira Jafariyah

Nama panggung:

Keira Shabira

Asal:

Bandung, Jawa barat

Tanggal lahir:

8 Juni 1991

Umur:

30 tahun

Agama:

Islam

Orang tua:

Rina Megasari

Profesi:

Aktris, Penyanyi, Model, Bintang Video Klip

Hobi:

Traveling, Berkuda, Memanah, Dance

Instagram:

@keirashabira

BACA JUGA: Biodata Fendy Chow Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Osman Prastyo di Suster El SCTV

Nah itu dia biodata Keira Shabira lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Keira Shabira adalah pemeran Resti Ningtyas di sinetron Suster El SCTV gaes. 




Keira ShabiraBiodata Keira ShabiraUmur Keira ShabiraAgama Keira ShabiraProfil Keira ShabiraPerjalanan Karier Keira Shabirapemeran Resti NingtyasSuster El SCTVPemeran Suster El SCTVBiodata Pemeran Suster El SCTV

Share to: