Biodata Ira Maya Sopha Lengkap Umur dan Agama, Mantan Penyanyi Cilik Tahun 70-an

Biodata Ira Maya Sopha Lengkap Umur dan Agama, Mantan Penyanyi Cilik Tahun 70-an

Biodata Ira Maya Sopha Lengkap Umur dan Agama, Mantan Penyanyi Cilik Tahun 70-an

Biodata Ira Maya Sopha (Foto Instagram: @irams2168)


Siapa yang belum kenal dengan mantan penyanyi cilik tahun 70-an bernama Ira Maya Sopha ini? Berikut biodata dan profilnya.

Ira Maya Sopha adalah aktris dan model kelahiran Jakarta, 1997. Umur Cassandra adalah 25 tahun (2022) dan menganut agama Islam.

Ira Maya Sopha merupakan penyanyi yang terkenal sebagai juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi anak-anak gaes.

BACA JUGA: Biodata Cassandra Angelie Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemain Ikatan Cinta Terlibat Prostitusi Online

Bagaimana sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Ira Maya Sopha, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Penyanyi

Ira Maya Sopha adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik di tahun 1970-an gaes.

Dirinya juga dikenal sebagai juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi anak-anak yang masih aktif berkarya hingga saat ini.

2. Aktris

Selain menjadi penyanyi, Ira Maya Sopha juga dikenal sebagai seorang aktris yang berperan dalam sebuah judul sinetron dan film gaes.

Dirinya mulai membintangi sebuah film berjuduk Ira Maya Si Anak Tiri pada tahun 1979 dan masih memerankan banyak judul film lainnya sampai sekarang.

3. Pengusaha

Sukses di dunia entertainment, Ira Maya Sopha ternyata juga melebarkan sayapnya ke dunia bisnis dengan menjadi pengusaha.

Terbukti dirinya memiliki usaha kuliner bakmi ayam dan hidnagan Korea, serta bisnis pakaian bernama Namina Usaha Gemilang.

4. Kehidupan Pribadi

Pemilik nama asli Hyra Maya Sopha ini diketahui menikah dengan pria bernama Ari Anto pada tahun 1994 silam dan dikarniai empat orang anak yaitu Callista, Devara, Kyla, dan Raffa.

Namun sayang pernikahan tersebut berakhir, usai dirinya melayangkan gugatan cerai pada suaminya pada tahun 2006 dan resmi bercerai di tahun 2007.

5. Biodata dan Profil

Nama LengkapHyra Maya Sopha
Nama PanggungIra Maya Sopha
Tempat tanggal lahirJakarta, 21 Maret 1968
Umur53 Tahun (2022)
AgamaIslam
Nama PasanganAri Anto (1994-2007)
Nama AnakCallista, Devara, Kyla, dan Raffa
ProfesiPenyanyi, Aktris, Pengusaha
Akun Instagram

@irams2168

Akun YouTube

Sif Channel

BACA JUGA: Biodata dan Profil Gabriella Ekaputri: Umur, Agama hingga Karier, Sahabat Hanggini Mesra dengan Junior Roberts

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Ira Maya Sopha, mantan penyanyi cilik tahun 70-an. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Ira Maya Sophabiodata Ira Maya Sophaprofil Ira Maya Sophaumur Ira Maya Sophaagama Ira Maya Sophafakta Ira Maya Sophasosok Ira Maya Sophapenyanyiaktrispengusaha

Share to: