Doddy Suderajat Sebut Milano Lubis Adalah Ayah Kandung Gala Sky: Gue Punya Bukti

Doddy Suderajat Sebut Milano Lubis Adalah Ayah Kandung Gala Sky: Gue Punya Bukti

Doddy Suderajat Sebut Milano Lubis Adalah Ayah Kandung Gala Sky: Gue Punya Bukti

Doddy Suderajat menyebut Milano Lubis merupakan ayah kandung Gala Sky (Sumber: Internet)


Sejak kepergian  mendiang Vanessa Angel, Doddy Suderajat tak henti-hentinya membuat kontroversi yang menjadi sorotan publik. Kali ini ia menyebut Milano Lubis merupakan ayah kandung Gala Sky.

Sebelumnya, Milano Lubis sendiri adalah seorang pengacara yang kerap membela Dody ketika diterpa isu-isu miring.

Baru-baru ini Doddy Suderajat melontarkan pernyataan miring terkait hubungan Vanessa Angel dan Milano Lubis. 

Bahkan soal Gala Sky yang Dody sebut merupakan anak dari Milano Lubis, ia mengklaim memiliki bukti untuk hal itu. 

Baca Juga: Cara Ikut Mudik Gratis Pemprov DKI, Tutorial dan Syarat Daftar Online Disini Gaes!

Kedekatan Milano Lubis dan Doddy Suderajat

Kedekatan antara Milano Lubis dan Doddy Suderajat sudah terjalin sejak lama. Salah satunya yaitu ketika mendiang Vanessa Angel sedang menghadapi kasus prostitusi online pada tahun 2019 silam. Ketika itu Milano lah yang menjadi kuasa hukum dari Vanessa Angel.

Tidak hanya itu, Milano juga menjadi orang kepercayaan Doddy Suderajat untuk menghubungkan Ia dan anaknya itu ketika sedang menjalani masa hukuman.

Namun kini dikabarkan, hubungan antara Milano dan Doddy sudah tidak sedekat seperti dulu dan hanya sebatas pengacara dan klien.

Doddy Suderajat Klaim Punya Bukti

Dalam sebuah postingan di media sosial terlihat akun Doddy Suderajat yang masih belum diketahui kebenarannya itu akun pribadi milik Doddy atau bukan. Melontarkan komentar bernada miring terkait hubungan gelap Vanessa Angel.

Dalam komentar tersebut Doddy menyebutkan kalau dirinya punya bukti Vanessa Angel sudah hamil diluar nikah dan pernah satu tahun menginap dirumah Milano.

 "Gue siap tes DNA antara gue dan Vanessa, Gala dan Aurel. Gue yakin Gala bukan anak Bibi dan Aurel anak kandung Bibi (Bibi Andriansyah). Dan gue punya bukti juga Vanessa hamil di luar nikah. Vanessa pernah nginap setahun di rumah Milano." Tulis akun @dodysudrajat_1.

Sebelumnya Milano Lubis menjelaskan, bahwa ia dan Vanessa Angel tidak memiliki hubungan apa pun, dan hanya sebagai pengacaranya saja.




Doddy SuderajatMilano LubisGala SkyPengacara Vanessa AngelVanessa AngelAyah Gala Sky

Share to: