Detik-detik Viral Nirina Zubir Walk Out di Tengah Wawancara: Silahkan Ambil Panggung

Detik-detik Viral Nirina Zubir Walk Out di Tengah Wawancara: Silahkan Ambil Panggung

Foto

Detik-detik Viral Nirina Zubir Walk Out di Tengah Wawancara (Foto: Twitter @IvandJuliand)


Berikut ini detik-detik video viral Nirina Zubir yang walk out di tengah wawancara bersama TV One hingga ucap silahkan ambil panggung.

Baru-baru ini Nirina Zubir mengaku kecewa dengan TV One usai menjadi narasumber dalam wawancara terkait kasusnya yang menjadi korban mafia tanah.

Diketahui mantan ARTnya, Riri Khasmita mengubah kepemilikan enam aset sertifikat milik mendiang ibunda Nirina, Cut Indria Marzuki menjadi atas namanya dan suami dengan dibantu notaris dan PPAT.

BACA JUGA: Mengaku Dijebak Oleh TV One, Nirina Zubir Marah Mafia Tanah Diberi Pangung

Dalam wawancaranya bersama TV One tersebut, tiba-tiba saja Nirina walk out setelah pihak stasiun tv tersebut menghadirkan seorang kuasa hukum namun bukan yang menangani kasus Riri.

Nirina menilai jika TV One meberikan panggung pada pengacara baru yang bermunculan bersamaan dengan kasus mafia tanah ini.

"Saya kecewa sekali sama TV One, saya memberi waktu saya untuk memberikan klarifikasi tapi untuk berbicara dengan BPN tidak diberi tahu ada lawyer yang baru datang. Kemudian mengambil waktu saya yang menjelaskan asal-asalan. Jadi terima kasih TV One yang memberikan panggung kepada orang-orang yang tidak layak di sini. terima kasih. Mas silahkan mau ngambil panggung kan? silahkan," ucap Nirina Zubir

Sementara itu, Nirina Zubir dan kuasa hukumnya juga menuntut permohonan maaf secara resmi pada pihak TV One yang dinilau sudah menjebaknya.

BACA JUGA: Fakta Terbaru Pemotor Hilang di Cadas Pangeran Ternyata Ngeprank, Netizen: Satu Indonesia Kena Prank

"Aku sangat kecewa, saya dan pengacara saya meminta surat permohonan maaf dari TV ONE," tegasnya.




Nirina ZubirMafia Tanah Diberi PangungNirina Zubir kecewa dengan TV OneNirina Zubir dijebak TV Oneklarifikasi TV OneNirina Zubir walk outvideo Nirina Zubir Walk Outdetik detik Nirina Walk Out

Share to: