Kunjungi BCL, Begini Momen Haru di Perjalanan Saat Raffi Ucapkan Ini ke Nagita

Kunjungi BCL, Begini Momen Haru di Perjalanan Saat Raffi Ucapkan Ini ke Nagita

Kunjungi BCL, Begini Momen Haru di Perjalanan Saat Raffi Ucapkan Ini ke Nagita

Foto: Instagram


Sebagai presenter yang kondang dan aktif untuk mengelola konten YouTubenya, Raffi Ahmad justru tak membagikan apa pun tentang kedatangannya ke rumah Bunga Citra Lestari (BCL).

Diketahui bahwa banyak selebritas yang membagikan kebersamaan mereka saat berkunjung ke rumah BCL setelah kepergian sang suami, mendiang Ashraf Sinclair.

Jauh dari unggahan media sosial, Raffi pun diam-diam mengunjungi BCL setiba di Indonesia setelah empat bulan keliling dunia.

Kunjungan Raffi ke rumah BCL justru diungkapkan secara tidak sengaja saat Raffi menjadi bintang tamu acara Insert Story. Saat itu, salah satu pembawa acara, Rian, bertanya pada Raffi tentang musibah yang sedang dialami BCL.

"Kalau ditanya itu, gue enggak tahu, tapi setiap kali, gue enggak pernah ngomong ini sama Gigi, kayak kemarin BCL, kan kita ke sana (rumah BCL), jadi pas sampai Indonesia langsung ke rumahnya (BCL)," kata Raffi seperti dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Kamis, 27 Februari 2020.

"Cuma di jalan ngomong, 'kasihan ya BCL, terus kalau aku tiba-tiba gitu gimana?'" kata Raffi kepada Nagita.

Bukan menjawab pertanyaan Raffi, tapi Nagita justru menangis sesenggukan.

"Jadi kalau dia (Nagita) itu diajakin ngomong kayak gitu enggak bisa. Jadi, ya, mudah-mudahan dikasih sehat terus," kata Raffi Ahmad.

Bahkan ayah dari Rafathar ini juga mengingatkan bahwa tidak ada orang yang tahu usia seseorang, sebaiknya gunakan waktu yang ada sebaik mungkin untuk keluarga dan orang tercinta.

Seperti diketahui bahwa Ashraf Sinclair meninggal dunia sekitar pukul 04.51 WIB pada Selasa, 18 Februari 2020. Jenazah Ashraf Sinclair telah dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.




raffi ahmadnagita slavinaraffi nagita kunjungi bclbclashraf sinclair

Share to: