Biodata dan Profil Isabella Menin: Umur, Agama dan Karier, Juara Miss Grand International 2022

Biodata dan Profil Isabella Menin: Umur, Agama dan Karier, Juara Miss Grand International 2022

Biodata dan Profil Isabella Menin: Umur, Agama dan Karier, Juara Miss Grand International 2022

Biodata dan Profil Isabella Menin (Foto: Instagram @isanmenin)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Isabella Menin lengkap umur, agama dan kariernya, juara Miss Grand International 2022.

Isabella Menin adalah seorang model cantik asal Brasil. Isabella Menin lahir pada tahun 1996. Umur Isabella Menin adalah 26 tahun dan menganut agama Kristen.

Isabella Menin merupakan sosok juara Miss Grand International 2022 yang digelar pada 25 Oktober 2022 di Sentul International Convention Center (SICC), Kab. Bogor, Indonesia.

Baca Juga: Biodata dan Profil Riskyana Hidayat: Umur, Agama dan Karier, Pemenang Miss Aura International 2022

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Isabella Menin lengkap umur, agama dan kariernya.

1. Profil Isabella Menin

Pemilik nama lengkap Isabella Novaes Menin ini merupakan seorang model cantik asal Sao Paulo, Brasil. Isabella Menin kini berusia 26 tahun dan menganut agama Kristen. Isabella Menin memiliki darah keturunan Brazil dan Italia.

2. Karier Isabella Menin

Isabella Menin sudah menggeluti dunia modeling sejak usia tiga tahun, kala itu Isabella Menin mulai berkompetisi dalam kontes kecantikan.

Sepanjang kariernya, Isabella Menin telah berhasil memenangkan beberapa gelar mini-miss, termasuk Miss Goiás, Miss Student of Marlia, Miss Teen Marlia, dan Miss Teen So Paulo, serta gelar internasional Miss Teen International pada tahun 2013.

3. Juara Miss Grand International 2022

Isabella Menin kembali menambah rentetan gelarnya setelah ia berhasil menjuarai Miss Grand International 2022 yang digelar pada 25 Oktober 2022 di SICC, Bogor.

Isabella Menin berhasil mengalahkan 67 peserta lainnya dari berbagai negara termasuk wakil Indonesia, Andina Julie yang hanya menduduki 2nd runner up.

Dengan gelarnya ini, Isabella Menin menjadi perempuan Brasil pertama yang berhasil mendapatkan gelar Miss Grand International sejak pertama kali digelar pada 2013 lalu.

4. Kehidupan Pribadi

Isabella Menin sendiri merupakan anak dari mantan model yang pernah menjadi Miss Marilia 1990, Adriana Novaes. Isabella Menin juga merupakan cicit dari pengusaha, Lazaro Ramos Novaes, dan cucu dari Alfredo Novaes, dua nama terbesar di awal industrialisasi Marília.

Isabella Menin juga aktif sebagai aktivis, dimana ia mendirikan organisasi amal bernama "Beyond Project", yang mendukung asosiasi untuk penyandang disabilitas di Brasil.

5. Biodata Isabella Menin

Nama lengkap:Isabella Novaes Menin
Nama panggung:Isabella Menin
Kota asal:Sao Paulo, Brasil
Tanggal lahir:1996
Umur:26 tahun
Agama:Kristen
Pasangan:-
Pendidikan:University College London
Profesi:Model, Aktivis
Akun Instagram:

@isanmenin

Baca Juga: Biodata dan Profil Audrey Vanessa: Umur, Agama, dan Karier, Miss Indonesia 2022

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Isabella Menin lengkap umur, agama dan kariernya, juara Miss Grand International 2022.




Juara Miss Grand International 2022Miss Grand International 2022Isabella MeninBiodata Isabella MeninProfil Isabella MeninUmur Isabella MeninAgama Isabella MeninKarier Isabella MeninIsabella Menin tinggi badan

Share to: