Cinta Laura Ngaku Senang Bekerja Selama Bulan Ramadan

Cinta Laura Ngaku Senang Bekerja Selama Bulan Ramadan

Cinta Laura Ngaku Senang Bekerja Selama Bulan Ramadan

Cinta Laura (foto: Instagram/@claurakiehl)


Aktris Cinta Laura menjalani ibadah di bulan Ramadan sambil tetap melakukan berbagai aktivitas pekerjaannya. Ia merasa, puasa bukan alasan untuk bermalas-malasan sehingga tidak produktif dalam menjalani hari. 

"Aku percaya, walaupun sedang bulan Ramadan, sedang berpuasa, bukan berarti kita memilih mager (malas gerak) di rumah dan tidak melakukan apa-apa," kata Cinta Laura di Jakarta Pusat, Rabu (27/3). 

Baca juga: Cinta Laura Ingatkan Masyarakat untuk Tidak Golput di Pemilu 2024

Yang menjadi tantangan menurut Cinta Laura adalah bagaimana bisa mengatur emosi serta fokus meski sedang berpuasa. Meski begitu, ia mengaku tetap senang menjalani pekerjaannya di bulan suci ini.

"Tantangan terbesarnya adalah bagaimana kita tetap bisa melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik tanpa penuh emosi, tanpa cepat marah, tanpa kehilangan fokus, tapi at the same time juga bisa melaksanakan ibadah puasa sebaik mungkin," ujar Cinta Laura.

Baca juga: Cinta Laura hingga Ivan Gunawan Nyoblos Pemilu Duluan di Luar Negeri

"Ibadah puasanya pun lebih mudah karena kita tidak memikirkan lapar dan emosi (negatif) lainnya. I love working during Ramadan," imbuhnya.

Cinta Laura baru-baru ini ditunjuk sebagai duta komunikasi 10th World Water Forum yang akan dilaksanakan dari 18 sampai 25 Mei 2024 di Bali. Dengan demikian ia bertugas untuk mengajak para generasi muda agar peduli lingkungan, khususnya mengenai persoalan air.




Cinta Laura10th World Water Forum

Share to: