Sebelum Melamar Cita Citata, Ini Deretan Mantan Pacar dan Istri Didi Mahardika

Sebelum Melamar Cita Citata, Ini Deretan Mantan Pacar dan Istri Didi Mahardika

Sebelum Melamar Cita Citata, Ini Deretan Mantan Pacar dan Istri Didi Mahardika

Siapa Saja Mantan Pacar dan Istri Didi Mahardika? (foto: Berbagai sumber)


Berikut adalah deretan mantan pacar, gebetan dan juga istri Didi Mahardika, cucu dari Presiden Pertama RI, Soekarno diisukan menjadi kekasih baru Cita Citata gaes!

Didi Mahardika adalah DJ dan politisi asal Jakarta kelahiran 21 Februari 1981. Umur Didi Mahardika adalah 41 tahun dan dia memeluk agama Islam.

Pemilik nama asli Mohammad Mahardika Suprapto ini tengah menjadi sorotan karena namanya terpampang dalam unggahan Cita Citata yang tengah pamer cincin. Diduga sudah melamar, keduanya bahkan tak segan mengunggah potret kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

Baca Juga: Biodata dan Profil Didi Mahardika: Umur, Agama dan Karier, Kekasih Cita Citata Cucu dari Soekarno

Namun, sebelum bersama Cita Citata, ternyata Didi Mahardika pernah jatuh ke pelukan beberapa selebriti cantik. Mulai dari Jane Shalimar dan Vanessa Angel lho!

1. Ade Waroka

Pada tahun 2006, Didi Mahardika menikah dengan Ade Waroka. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai oleh seorang putri bernama Vanessa Rachmadika. Sayangnya hubungan keduanya tak bertahan lama dan berujung perceraian.

2. Garneta Haruni

Pada tahun 2011, Didi Mahardika menikah dengan Garneta Haruni, aktris canrik pemeran film Pulau Hantu. Sayangnya, pernikahan tersebut kandas pada tahun 2013. 

3. Jane Shalimar

Usai berpisah dengan Garneta Haruni, Didi Mahardika menjalin hubungan dengan aktris cantik Jane Shalimar hingga mempersiapkan pernikahan. Keduanya bahkan terjun dalam dunia politik bersama.

4. Vanessa Angel

Kabar dengan Jane Shalimar mengilang begitu saja, Didi Mahardika kemudian pamer kedekatan dengan Vanessa Angel di tahun 2014. Hubungan keduanya berjalan cukup lama hingga sekitar 3 tahun lamanya bahkan sempat melakukan pre wedding lho!

5. Rosmanizar

Sebelum digosipkan dengan Cita Citata, Didi Mahardika disebut-sebut pernah menikah dengan Rosmanizar.

Rosmanizar adalah janda dari Enji Baskoro, mantan suami Ayu Ting Ting. 

Dekat sejak 2019, keduanya kini dikabarkan sudah bercerai.

6. Cita Citata

Usai dikabarkan bercerai dari Rosmanizar, Didi Mahardika kini kembali pamer kemesraan dengan selebriti lainnya yakni pedangdut cantik Cita Citata.

Hal ini dilihat dari unggahan Cita Citata yang pamer cincin dengan tulisan Didi Mahardika di Story Instagramnya. Tak hanya itu, pria 41 tahun ini juga tak sungkan mengunggah potret kebersamaan di Instagram pribadinya.

Nah, itu dia deretan mantan pacar, gebetan dan juga istri Didi Mahardika, cucu dari Presiden Pertama RI, sebelum menjadi kekasih dan melamar Cita Citata.




Didi MahardikaMantan istri Didi MahardikaDeretan mantan Didi MahardikaDaftar Mantan Didi MahardikaMantan Pacar Didi MahardikaSiapa Didi MahardikaCita Citata Didi MahardikaPacar Didi Mahardika Sekarang

Share to: