Biodata dan Profil Didi Mahardika: Umur, Agama dan Karier, Kekasih Cita Citata Cucu dari Soekarno

Biodata dan Profil Didi Mahardika: Umur, Agama dan Karier, Kekasih Cita Citata Cucu dari Soekarno

Biodata dan Profil Didi Mahardika: Umur, Agama dan Karier, Kekasih Cita Citata Cucu dari Soekarno

Biodata lengkap Didi Mahardika, Kekasih Cita Citata (foto: Instagram @mahardhika_soekarno)


Berikut adalah biodata lengkap Didi Mahardika, cucu dari Presiden Pertama RI, Soekarno diisukan menjadi kekasih baru Cita Citata gaes!

Didi Mahardika adalah DJ dan politisi asal Jakarta kelahiran 21 Februari 1981. Umur Didi Mahardika adalah 41 tahun dan dia memeluk agama Islam.

Pemilik nama asli Mohammad Mahardika Suprapto ini tengah menjadi sorotan karena namanya terpampang dalam unggahan Cita Citata yang tengah pamer cincin. Dilamar?

Baca Juga: Biodata dan Profil Romy Rafael: Umur, Agama dan Istri, Ahli Hipnotis Kompak dengan Keluarga

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap umur dan agama Didi Mahardika berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Siapa Didi Mahardika?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Didi Mahardika adalah politisi asal Jakarta kelahiran 21 Februari 1981. Umur Didi Mahardika adalah 41 tahun dan dia memeluk agama Islam.

Didi adalah anak ketiga dari pasangan Rachmawati Soekarnoputri dengan Dicky Soeprapto. Sosoknya dikenal sebagai cucu dari Presiden RI pertama Soekarno.

2. Awal Karier Didi Mahardika

Sebelum terjun ke dunia politik, Didi Mahardika merupakan seorang penikmat musik. Dia berprofesi sebagai seorang DJ dan kerap tampil di beberapa klub-klub malam eksekutif di Jakarta. 

Bukan hanya di Jakarta, dia juga bahkan kerap pentas di panggung mancanegara lho gaes.

Pada tahun 2014, cucu Soekarno ini mulai mencalonkan sebagai Calon Legislatif dari partai Nasdem. Namun, saat ini dia tergabung dengan partai Gerinda.

3. Keluarga dan Kehidupan Pribadi Didi Mahardika

Didi Mahardika pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah selebriti Tanah Air. Beberapa diantara mantan kekasih Didi adalah Jane Shalimar hingga mendiang Vanessa Angel.

Pada tahun 2011, Didi Mahardika menikah dengan Garneta Haruni. Dari hasil pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai oleh seorang putri bernama Vanessa Rachmadhika.

Sayangnya, pernikahan tersebut berakhir pada tahun 2013. Didi kemudian dekat dan menikah dengan Rosmanizar pada akhir tahun 2019. Namun hubungan keduanya dikabarkan telah berakhir belakangan ini.

4. Didi Mahardika Melamar Cita Citata?

Usai dikabarkan bercerai dari Rosmanizar, Didi Mahardika kini kembali pamer kemesraan dengan selebriti lainnya yakni pedangdut cantik Cita Citata.

Hal ini dilihat dari unggahan Cita Citata yang pamer cincin dengan tulisan Didi Mahardika di Story Instagramnya. Tak hanya itu, pria 41 tahun ini juga tak sungkan mengunggah potret kebersamaan di Instagram pribadinya.

Diduga sudah melamar Cita Citata, kebersamaan keduanya menuai komentar pro dan kontra dari netizen.

5. Profil dan Biodata Didi Mahardika

Nama lengkap:Mohammad Mahardika Suprapto
Nama panggilan:Didi Mahardika 
Kota AsalJakarta
Tanggal lahir: 21 Februari 1981
Umur:41 tahun (2022)
Agama:Islam
Hobi:Musik
Nama Pasangan:

Cita Citata

Nama Anak:Vanessa Rachmadhika
Nama Orangtua:Rachmawati Soekarnoputri Dicky Soeprapto
Pendidikan:-
Profesi:DJ, Politisi
Akun Instagram:

@mahardhika_soekarno

Nah, itu dia biodata lengkap Didi Mahardika, cucu dari Presiden Pertama RI, Soekarno diisukan menjasi kekasih Cita Citata. 




Didi MahardikaSiapa Didi MahardikaUmur Didi Mahardikaagama Didi MahardikaIstri Didi MahardikaMantan Didi MahardikaCucu Presiden SoekarnoKeluarga Didi MahardikaKeturunan Didi Mahardika

Share to: