Biodata dan Profil Romy Rafael: Umur, Agama dan Istri, Ahli Hipnotis Kompak dengan Keluarga

Biodata dan Profil Romy Rafael: Umur, Agama dan Istri, Ahli Hipnotis Kompak dengan Keluarga

Biodata dan Profil Romy Rafael: Umur, Agama dan Istri, Ahli Hipnotis Kompak dengan Keluarga

Biodata Lengkap Romy Rafael, ahli Hipnotis yang Kompak dengan Keluarga (Foto: Instagram @romyrafaelmind)


Berikut adalah biodata lengkap Romy Rafael, ahli hipnotis yang kompak dan dekat dengan keluarga gaes!

Romy Rafael adalah ahli hipnotis dan pembicara asal Surabaya, Jawa Timur kelahiran 12 Juli 1980. Umur Romy Rafael adalah 42 tahun dan dia memeluk agama Islam.

Pria bernama asli Rafael Romy Tunggul Widodo ini sudah sangat lama dikenal publik. Tetap gagah dan awet muda, dia merupakan sosok ayah dan suami yang kerap membagikan momen kebersamaan dengan keluarga lho gaes!

Baca Juga: Biodata dan Profil Evan Marvino: Umur, Agama dan Karier, Aktor Ganteng Suami Uffri Datun Nitami

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap umur dan agama Romy Rafael berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Siapa Romy Rafael?

Seperti yang sudah disebukan sebelumnya, Romy Rafael adalah ahli hipnotis dan pembicara asal Surabaya, Jawa Timur kelahiran 12 Juli 1980. Umur Romy Rafael adalah 42 tahun dan dia memeluk agama Islam.

Nama aslinya adalah Rafael Romy Tunggul Widodo, namun dia lebih akrab disapa dengan nama panggung Romy Rafael.

Menguasai bidang hipnoterapi, pria 42 tahun ini juga dikenal sebagai pesulap meski praktik yang dilakukannya tidak ada unsur magic/sulap sama sekali.

2. Awal Karier Romy Rafael

Menjadi seorang ahli hipnotis, ternyata Romy Rafael mendalami hipnosis dan berbagai kegunaannya selama lebih dari 4 tahun di Amerika lho gaes!

Dia belajar di Hypnotism Training Institute, Ultimate Stage Hypnotism Institute, Institute for Neuro Research and Education. Sekembalinya dia ke Indonesia, pria asal Surabaya ini memilih terjun ke dunia hiburan untuk mengembangkan kemampuannya.

Tujuannya sangat positif, dia ingin  menambah daya tarik dan menghilangkan kesan negatif, lantaran banyak kasus penipuan dan kejahatan dengan ilmu ini. Melalui tayangan TV, sosoknya dikenal luas dengan ciri khas yang melekat padanya.

Kini dia merambah ke jalur yang lebih serius yaitu membuka Klinik Romy Rafael Hypnotheraphy di Jakarta Selatan. Kliniknya dapat menyembuhkan orang yang tengah dalam keadaan stres, depresi, phobia (ketakutan tidak beralasan), bahkan menghilangkan kebiasaan buruk seperti merokok atau mengonsumsi obat-obatan terlarang.

3. Pecahkan Rekor hingga Menulis Buku

Bukan hanya sekedar tampil, Romy Rafael pernah memecahkan rekor dunia Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan menghipnosis 5000 orang yang hadir dalam sebuah acara seminar yang berlangsung di Mangga Dua Square, Jakarta pada tahun 2005 silam.

Pada tahun 2006, suami dari Ury Kartha Diayu Shinta ini menulis buku berjudul Hipnoterapi: Quit Smoking! yang memuat panduan-panduan praktis menghilangkan kecanduan rokok.

4. Keluarga dan Kehidupan Pribadi Romy Rafael

Romy Rafael menikah dengan Ury Kartha Diayu Shinta pada tahun 2004 silam.

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra dan juga putri.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, ahli hipnotis yang satu ini sangat kompak dengan keluarga. Dia bahkan sering mengunggah potret kompak dan kebersamaan dengan sang istri dan kedua anaknya.

Meski pernikahan mereka sudah berjalan selama 18 tahun, namun keduanya selalu tampak seperti masih pacaran. Romantis abis!

5. Profil dan Biodata Romy Rafael

Nama lengkap:Rafael Romy Tunggul Widodo
Nama panggilan:Romy Rafael
Kota AsalSurabaya, Jawa Timur
Tanggal lahir: 12 Juli 1980
Umur:42 tahun (2022)
Agama:Islam
Hobi:Membaca
Nama Pasangan:

Ury Kartha Diayu Shinta 

Nama Anak:2 Anak
Keturunan:-
Pendidikan:Hypnotism Training InstituteUltimate Stage Hypnotism InstituteInstitute for Neuro Research and Education
Profesi:Ahli Hipnolis, Pembicara
Akun Instagram:

@romyrafaelmind

Nah, itu dia biodata lengkap Romy Rafael, ahli hipnotis berusia 42 tahun yang kompak dan dekat dengan keluarga




Romy RafaelBiodata Romy RafaelUmur Romy RafaelAgama Romy RafaelIstri Romy RafaelAnak Romy RafaelKeluarga Romy RafaelSiapa Romy RafaelPendidikan Romy Rafael

Share to: