Baru Menikah, Tina Toon Dikodein Orang Tua Buat Segera Punya Anak

Baru Menikah, Tina Toon Dikodein Orang Tua Buat Segera Punya Anak

Baru Menikah, Tina Toon Dikodein Orang Tua Buat Segera Punya Anak

Tina Toon dan Daniel (foto: Instagram)


Artis Tina Toon diketahui telah menikah dengan kekasihnya, Daniel pada bulan Juni 2023 lalu. Ia menggelar pernikahan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. 

Belum lama menikah, Tina Toon mengaku telah mendapat kode dari Orang Tuanya untuk punya anak.

Baca jugaTina Toon Umumkan Telah Menikah Juni 2023

Tina Toon Ungkap Rencana Punya Momongan

Menurut Tina Toon, ia telah mendapat kode dari orang tuanya yang ingin segera memiliki cucu.

"Kode ada ya, cuma enggak bilang langsung 'ayo dong cepetan hamil', enggak. Cuma kode 'ih ada anak kecil lucu nih'. Kemarin jalan ke supermarket, ke tempat baju anak, katanya Mami mau beli baju yang lucu kalau udah punya cucu. Ya, berarti dia pengin punya cucu," ujar Tina Toon dikutip dari Kompas.com, Kamis, 28 Agustus 2023.

Lebih lanjut, ia menegaskan tak bisa mengatur kehendak Tuhan atas rezeki anak yang dititipkan padanya. Meski memberi kode, orang tua Tina Toon tak memaksakan kehendaknya untuk segera punya anak.

"Kalau anak, itu semua karunia tuhan, aku beruntung sekali mama papa aku, orangtua dia, keluarga besar kami enggak rempong. Mereka enggak mengejar kami buat segera punya anak," imbuhnya.

Komitmen dengan Suami 

Meski tak menunda untuk memiliki momongan, Tina Toon mengaku telah berkomitmen dengan suaminya bahwa dirinya tetap harus beraktivitas dan membagi waktu untuk keluarga.

Baca juga: Ini Alasan Tina Toon Menikah Diam-Diam, Tanpa Banyak Tamu Undangan

"Untungnya, aku sama suami sudah komitmen, bahwa aku enggak bisa di rumah doang. Aku punya tanggung jawab. Ya tetap, aku tahu diri harus bagi waktu, ya harus ada waktu buat quality time sama suami," kata Tina Toon.

Ia bersyukur, Daniel adalah sosok suami yang suportif dan mendukung dirinya berkarier di dunia politik.




Tina ToonRencana Tina Toon Punya Anak

Share to: