Fakta Unik di Balik Gaun Pernikahan Citra Monica, Impian Jadi Princess Satu Hari Terwujud

Fakta Unik di Balik Gaun Pernikahan Citra Monica, Impian Jadi Princess Satu Hari Terwujud

Foto

Fakta Unik di Balik Gaun Pernikahan Citra Monica dalam Kolase (Foto: Instagram/@citra_monica)


Pasangan baru Ifan Seventeen dan Citra Monica kini tengah diselimuti kebahagian. Pasalnya, keduanya sudah melangsungkan penikahan pada Sabtu, 29 Mei 2021 di hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat. 

Pernikahan tersebut berlangsung dengan khidmat dan penuh suasana haru. Terlebih, orang tua Dylan Sahara juga ikut hadir dalam acara sakral tersebut.

Selain momen mengharukan, penampilan Citra Monica juga ikut mencuri perhatian gaes. Pasalnya, ia tampil cantik dan anggun dengan balutan gaun pengantin berwarna putih. 

Rupanya, gaun pengantin Citra Monica ini dirancang langsung oleh salah satu desainer ternama Indonesia, yaitu Ancha Wedding gaes.

BACA JUGA: 5 Potret Safa Ricci di Pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica, Cantik Seperti Sang Ibu

Lewat unggahan terbaru di Instagram miliknya pada Senin 31 Mei 2021, ibu satu anak ini mengunggap fakta unik di balik gaun pernikahannya tersebut gaes.

Berpesan Ingin Mengenakan Kebaya Melayu Modern

Citra Monica ternyata sudah berpesan pada sang desainer agar di hari pernikahannya ia bisa mengenakan kebaya dengan sentuhan Melayu modern yang sederhana gaes.

Rupanya, kebaya tersebut rencananya akan ia padukan dengan make up yang minimalis.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Rania Dzaqira, Anak Gadis Ifan Seventeen yang Temani Sang Ayah Menikah dengan Citra Monica

"Aku ingin menggunakan kebaya dengan sentuhan melayu modern yang terlihat Sederhana, simple tapi mewah dan elegan dengan makeup yang minimalis tetapi tampak stunning.” tulis Citra Monica.

"Begitu kira-kira yang aku sampaikan ke kak ancha waktu aku maen ke galery nya @anchawedding_ 2 bulan sebelum hari H. Semua aku serahkan ke Kak ancha dan aku tau, kak ancha sangat detail jadi tidak ada sedikitpun kekhawatiran akan hasilnya nanti seperti apa," lanjutnya.

Impian Jadi Princess Satu Hari Terwujud

Lebih lanjut, ia pun berterima kasih kepada sang desainer karena sudah membantu untuk mewujudkan impiannya menjadi princess seharian di hari bahagianya.

"Dan aku excited banget. Terlalu Indah sih ini kak😭😍❤️ sekali lagi terima kasih kak Ancha udah mewujudkan impianku menjadi Princess sehari☺️❤️🙏🏻," tulis Citra Monica mengakhiri.

BACA JUGA:  Viral Pengantin Wanita Atraksi Patahkan Besi di Acara Pernikahan, Netizen: Awas Suami Macam-macam

Sebagai informasi saja nih gaes, Ifan Seventeen mempersunting Citra Monica dengan maskawin berupa logam mulia 40 gram, uang tunai sebesar 3.500 dolar, satu set cincin berlian, serta seperangkat alat salat. 

Nah, itu dia gaes fakta unik di balik gaun pernikahan Cita Monica dan Ifan Seventeen yang digelar mewah pada Sabtu 29 Mei 2021 lalu.




Citra MonicaIfan SeventeenFakta Unik Gaun Pernikahan Citra MonicaGaun Pengantin Citra MonicaFakta di Balik Gaun Citra MonicaPernikahan Citra Monica dan Ifan SeventeenCitra Monica Jadi PrincessCerita Gaun Pernikahan Citra MonicaIfan Seventeen Menikah

Share to: