Biodata dan Profil Evan Marvino: Umur, Agama dan Karier, Aktor Ganteng Suami Uffri Datun Nitami

Biodata dan Profil Evan Marvino: Umur, Agama dan Karier, Aktor Ganteng Suami Uffri Datun Nitami

Biodata dan Profil Evan Marvino: Umur, Agama dan Karier, Aktor Ganteng Suami Uffri Datun Nitami

Biodata Lengkap Evan Marvino, Suami Uffri Datun Nitami (Foto: Instagram @evanmarvino)


Berikut adalah biodata lengkap Evan Marvino, aktor ganteng yang merupakan suami dari Uffri Datun Nitami aka Tami.

Evan Marvino adalah aktor dan model asal Bandung, Jawa Barat yang lahir pada 6 September 1994. Umur Evan Marvino adalah 27 tahun dan memeluk agama Islam.

Pemilik nama asli Ivan Sigit Pratama ini tengah menjadi sorotan karena dia dan sang istri kini tengah menanti kelahiran anak pertama lho gaes!

Baca Juga: Biodata Uffri Datun Nitami, Lengkap Agama dan Umur, Istri Evan Marvino yang Dekati saat Masih Punya Pacar

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap umur dan agama Evan Marvino berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Siapa Evan Marvino?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Evan Marvino adalah aktor dan model asal Bandung, Jawa Barat yang lahir pada 6 September 1994. Umur Evan Marvino adalah 27 tahun dna memeluk agama Islam.

Nama aslinya adalah Ivan Sigit Pratama, namun dia lebih akrab disapa dengan nama panggung Evan Rasya Marvino.

Dia aktif menjadi aktor dan model sejak tahun 2005 hingga saat ini.

2. Awal Karier Evan Marvino 

Sebelum sukses dikenal seperti saat ini, bintang sinetron "Anak Jalanan" ini pernah mengalami kehidupan yang sulit lho gaes.

Dilansir dari berbagai sumber, ibu Evan Marvino dahulu bekerja sebagai kuli pabrik sedangkan sang ayah hanya bekerja serabutan. Mereka pindah ke Bandung, Jawa Barat ketika sang ibunda tercinta meninggal. Ingin membantu perekonomian keluarga, Evan kemudian ikut beberapa kontes model di Jakarta hingga akhirnya tampil di televisi sebagai talent dalam acara  Super Deal.

Sama seperti aktor Tanah Air kebanyakan, Evan Marvino juga mengawali kariernya sebagai model. Sejak tahun 2005, pria 26 tahun ini sudah membintangi sinetron produksi MD Entertainment yang berjudul Gol. 

Lama tak terlihat dirinya kembali muncul dalam sinetron Comic Story pada tahun 2014. Sejak, saat itu hingga sekarang Evan Marvino gak pernah absen membintangi sinetron setiap tahunnya.

3. Dikenal Karena Sinetron Ganteng Ganteng Serigala

Siapa sih yang gak tahu sinetron remaja Ganteng Ganteng Serigala? Semua aktor yang bermain dalam sinetron ini pastinya menjadi terkenal dan mendapat banyak tawaran baru.

Evan Marvino adalah salah satu aktor yang ikut berperan dalam sinetron yang juga dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Jessica Milla. Sejak saat itu, dia menjadi sering tampil dalam beberapa sinetron Tanah Air hingga sekarang.

4. Keluarga dan Istri Evan Marvino

Evan menikahi seorang penggemarnya, yakni Uffri Datun Nitami atau Tami yang ngefans dengan snag suami sejak tahun 2015 silam.

Keduanya menikah pada 15 Januari 2021 di Masjid Raya Labui yang terletak di provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

Kabar pernikahan Uffri dan Evan cukup mengagetkan publik karena selama ini Evan tak pernah mengumbar sosok Uffri. Ternyata, mereka memang nggak pacaran, melainkan menjalani taaruf gaes. 

Saat ini, keduanya tengah menunggu kelahiran anak pertama gaes!

5. Profil dan Biodata Evan Marvino

Nama lengkap:Ivan Sigit Pratama
Nama panggilan:Evan Rasya Marvino
Kota AsalBandung, Jawa Barat
Tanggal lahir: 6 September 1994
Umur:27 tahun (2022)
Agama:Islam
Hobi:Travelling, Motor
Nama Pasangan:

Uffri Datun Nitami 

Nama Anak:-
Keturunan:-
Pendidikan:-
Profesi:Aktor, Model
Akun Instagram:

@evanmarvino

Nah, itu dia Biodata lengkap Evan Marvino, aktor ganteng berusia 27 tahun yang merupakan suami dari Uffri Datun Nitami aka Tami.




Evan MarvinoSiapa Evan MarvinoUmur Evan MarvinoAgama Evan MarvinoIstri Evan MarvinoPernikahan Evan MarvinoTaaruf Evan MarvinoNama Asli Evan MarvinoKarier Evan Marvino

Share to: