Biodata Uffri Datun Nitami, Lengkap Agama dan Umur, Istri Evan Marvino yang Dekati saat Masih Punya Pacar

Biodata Uffri Datun Nitami, Lengkap Agama dan Umur, Istri Evan Marvino yang Dekati saat Masih Punya Pacar

Biodata Uffri Datun Nitami, Lengkap Agama dan Umur, Istri Evan Marvino yang Dekati saat Masih Punya Pacar

Kolase Foto Uffri Datun Nitami Istri Evan Marvino, keduanya Taaruf sebelum menikah. (Foto: Instagram @uffridatunnitami)


Siapa nih yang sudah kenal dengan sosok istri dari Evan Marvino bernama Uffri Datun Nitami? Berikut adalah biodata dan profil Uffri Datun Nitami.

Uffri Datun Nitami atau Tami merupakan perempuan asal Aceh yang lahir pada 2000, Tami saat ini berusia 20 tahun ketika resmi dinikahi dengan aktor ganteng, Evan Marvino. Pernikahan Uffri dan Evan mengagetkan publik karena selama ini Evan tak pernah mengumbar sosok Uffri. Ternyata, mereka enggak pacaran, melainkan menjalani taaruf. Namun, kabarnya Uffri memang yang mulai melakukan pendekatan kepada Evan saat Evan masih punya pacar.

BACA JUGA: Foto-foto Mesra Evan Marvino Bareng Cewek, Pacarnya yang Mana?

Pernikahan Uffri Datun Nitami dan Evan Marvino berlangsung di Pidie, Aceh pada 17 Januari 2021 kemarin. Evan pun membagikan potret bahagia acara pernikahannya. 

Makin penasaran dengan sosoknya? berikut adalah biodata Uffri Datun Nitami yang berhasil dirangkum KUYOU. 

1. Biodata dan Profil

-Nama: Uffri Datun Nitami

-Tempat asal: Kecanatan Bireuen, Aceh

-Tanggal lahir: 2000

-Umur: 20 Tahun

-Agama: Islam

-Pendidikan terakhir: SMA

-Pekerjaan: Pengusaha, Model

-Hobi: Travelling

-Pasangan: Evan Sigit Pratama atau Evan Marvino (Status Kawin)

-Akun Instagram: @uffridatunnitami

2. Seorang model dan selebgram

Uffri diketahui berprofesi sebagai seorang model dan selebgram di Aceh gaes. Ia diketahui kerap menerima enodrsment di Instagramnya. Ia pun kerap memerkan potretnya saat tengah photosoot. 

BACA JUGA: Potret Mesra Harini Sondakh dan Evan Marvino, Resmi Pacaran?

3. Memiliki hobi travelling

Uffri memiliki hobi travelling gaes. Beragam tempat seperti gunung, laut, perairan telah ia kunjungi. Instagramnya pun dipenuhi oleh foto saat dirinya travelling. 

4. Uffri adalah fans dari Evan

Uffri merupakan fans dari aktor ganteng Evan Marvino. Nggak ada yang nyangka dari fans bisa lanjut ke jenjang pernikahan tanpa pacaran. Mereka menjalani taaruf dan bertemu pertama kali saat dua hari sebelum pernikahan berlangsung. 

5. Menikah dengan Evan Marvino

Setelah menjalani taaruf, Evan dan Uffri menikah dengan konsep yang sederhana di sebuah masjid di Aceh. Keduanya tampak mengenakan baju serba putih. Dalam ijab kabul terungkap Evan memberikan mahar senilai 15 mayam atau sekitar 49,5 gram emas. 

BACA JUGA: Potret Evan Marvino Waktu Kecil Nih Gaes, Gemas Banget

Sudah tahu kan biodata dan profil Uffri Datun Nitami, istri Evan Marvino yang curi perhatian. Uffri Datun Nitami lahir di Aceh pada tahun 2000. Kini ia masih berusia 20 tahun lho gaes. 




Istri Evan MarvinoEvan MarvinoUffri Datun NitamiBiodata Uffri Datun Nitamisosok Uffri Datun NitamiProfil Uffri Datun NitamiUmur Uffri Datun NitamiAgama Uffri Datun Nitami

Share to: