Foto-foto Mesra Evan Marvino Bareng Cewek, Pacarnya yang Mana?

Foto-foto Mesra Evan Marvino Bareng Cewek, Pacarnya yang Mana?

Foto-foto Mesra Evan Marvino Bareng Cewek, Pacarnya yang Mana?

Foto Mesra Evan Marvino Bareng Cewek (Foto: Instagram @evanmarvino)


Harini Sondakh ternyata sering banget mengunggah foto mesra dirinya dengan Evan Marvino. Namun dalam Instagramnya ternyata pemeran Atta tersebut sudah beberapa kali mengunggah kemesraaan dirinya dengan cewek lain. 

Evan Marvino merupakn aktor yang namanya belakangan menjadi perbincangan dari netizen. Hal ini tak lepas karena perannya di sinetron Putri Untuk Pangeran yang dibintanginya bersama Harini Sondakh. 

BACA JUGA: Potret Mesra Harini Sondakh dan Evan Marino, Resmi Pacaran?

Kepiawaian mereka berdua dalam membangun suasana ternyata membuat netizen menjadi baper gaes. Warganet berharap jika Evan Marvino dan Harini Sondakh segera mengumumkan status hubungan mereka. 

Bahkan beberapa kali juga terlihat bagaimana Harini Sondakh mengunggah foto dimana dirinya sedang berada salam satu acara dengan Evan Marvino. Dalam foto tersebut juga mereka terlihat mesra banget sehingga menjadi tanda tanya besar oleh netizen apakah mereka sebenarnya pacaran atau tidak. 

Namun gaes, Evan Marvino yang sudah banyak membintangi beberapa sinetron ternyata pernah foto mesra bareng cewek lain selain Harini Sondakh. Bahkan cewek-cewek tersebut merupakan artis ternama gaes. 

BACA JUGA: Foto Harini Sondakh Bareng Keluarga yang Jarang Diketahui Nih Gaes

Berikut ini foto-foto mesra Evan Marvino dengan beberapa wanita selain Harini Sondakh yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id, langsung cek dibawah gaes. 

Berfoto dengan member Eks JKT48

Evan Marvino memang mempunyai wajah yang sangat tampan. Wajar saja jika dirinya disukai oleh banyak wanita. Bahkan salah satu mantan anggota dari JKT48 bernama Cindy Gulla pernah berfoto dengannya. Terlihat bagaimana mesranya mereka berdua. Bahkan sekilas wajah mereka mirip gaes. 

Mempunyai film buatan sendiri

Evan Marvino tak hanya jago dalam berakting, dirinya juga ternyata seorang pembuat film. Film yang dibuat berjudul Satria dan dia menjadi bintang utamanya. Dalam poster tersebut terlihat Pemeran Atta sedang berhadapan dengan lawan aktingnya. Bahkan dirinya terlihat membangun suasana yang sangat mesra gaes. 

Momen ulang tahun dengan Harini Sondakh

Evan Marvino saat itu sedang berulang tahun. Di lokasi syuting, dirinya mendapat kejutan dari para kru dan Harini Sondakh. Wajah gantengnya penuh dengan bekas lemparan kue gaes. Dalam momen tersebut tak lupa sang pemeran Atta mengabadikan momennya bersama Harini dengan berfoto bersama. Terlihat bagaimana kedekatan mereka berdua melalui foto tersebut. 

Nah itu dia gaes beberapa foto mesra dari Evan Marvino dengan beberapa cewek. Sampai saat ini masih belum diumumkan siapa pasangan dari pemeran Atta tersebut. Mari kita tunggu saja ya gaes. 

BACA JUGA: Biodata Harini Sondakh, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Citra di Putri untuk Pangeran Gaes




foto-foto mesra ervan marvinoervan marvinoevan marvino bareng cewekpacar evan marvino

Share to: