Fakta Menarik Ramos Masterchef 7, Pria Bertato yang Masakannya Joss Abis!

Fakta Menarik Ramos Masterchef 7, Pria Bertato yang Masakannya Joss Abis!

Foto
Fakta Menarik Ramos Masterchef 7 (Foto: Instagram @ramosmci7)

Ramos menjadi salah satu peserta Masterchef season 7 yang sedang menjadi sorotan netizen. Lalu siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta mengenai pria bertato ini gaes. 

Ramos merupakan salah peserta Masterchef Indonesia season 7 yang dimana sempat membuat kontroversi. Dirinya yang saat itu sudah langsung lolos ke babak selanjutnya justru sempat diusir keluar oleh Chef Arnold karena dianggap menganggu peserta lainnya. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Rebecca Masterchef 7, Peserta yang Berprofesi Sebagai Guru

Tidak hanya itu saja, Ramos Masterchef juga disuruh kembali lagi oleh para juri hanya untuk menentukan siapa yang akan pulang karena gagal dalam menghadapi tantangan yang diberikan. Walaupun begitu dirinya tetap lanjut berkompetisi sampai saat artikel ini dibuat. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dari Ramos, perserta Masterchef season 7 yang dikenal dengan tatonya. 

Bernama lengkap Ramos Nenggo gaes

Jika di Masterchef memang nama pria yang bertato ini di celemek hanyalah nama panggilannya saja. Padahal gaes, nama aslinya adalah Ramos Nenggo. Wah kalau nama lengkapnya justru keren banget. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Clava, Peserta Masterchef 7 yang Berusia 21 Tahun Gaes

Ramos berasal dari Manado, Sulawesi Utara

Jika kamu merupakan penggemar dari Ramos Masterchef season 7 pastinya kamu sudah tahu pria satu ini asalnya darimana. Pria yang bertato ini berasal dari Manado, Sulawesi Utara. 

Saat ini ia berusia 33 tahun

Rambut klimis dan gayanya yang keren banget, bahkan wajahnya pun tampak segar banget. Ternyata Ramos peserta Masterchef season 7 sudah berumur 33 tahun gaes. Namun wajahnya masih sangat muda banget. 

Lulusan Sarjana Hukum lho

Walaupun Ramos Masterchef season 7 ini sangat jago dalam bidang kuliner, ternyata ia merupakan seorang lulusan sarjana hukum dan gak ada hubungannya dengan bidang kuliner gaes. 

Berprofesi sebagai konsultan marketing bisnis Food and Baverage

Sebelum memasuki ajang kompetisi terbesar di Indonesia ini, Ramos Masterchef season 7 bekerja sebagai konsultan masketing bisnis Food and Baverage. Pantas saja dirinya sangat jago banget dalam bidang makanan. 

Memiliki segudang pengalaman di bidang kuliner

Jiwa enterpreneur dari Ramos Masterchef season 7 sudah sangat terlihat gaes. Dirinya sering mengunggah bagaimana ia melakukan demonstrasi untuk memperagakan sebuah masakan, bahkan minuman. 

Dirinya jg memiliki channel YouTube yang berisikan vlog pribadi di Masterchef gaes

Menjadi terkenal melalui Masterchef Indonesia tidak menghentikan karirnya sebagai seorang yang berpengalaman dalam bidang kuliner. Dia pun tetap mencoba karirnya dalam dunia YouTube dimana kontennya berisikan vlog dan juga cara memasak gaes. 

Sudah beristri gaes

Ramos Nenggo yang merupakan peserta Masterchef season 7 ini ternyata sudah mempunyai seorang istri gaes. Hal ini terlihat dari unggahannya bersama dengan sang kekasih di Instagram pribadinya. 

Itu dia gaes beberapa fakta dari Ramos Masterchef season 7. Jika kamu ingin melihat beberapa fakta menarik mengenai artis favorit kamu, langsung saja kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Viral Kucing Milik Ryoujin Revan Bunuh Kucing Domestik, Disorot Netizen Twitter




ramos nenggomasterchef season 7ramos mastercheffakta ramos masterchef

Share to: