Fakta Menarik Rebecca Masterchef 7, Peserta yang Berprofesi Sebagai Guru

Fakta Menarik Rebecca Masterchef 7, Peserta yang Berprofesi Sebagai Guru

Fakta Menarik Rebecca Masterchef 7, Peserta yang Berprofesi Sebagai Guru

Fakta Menarik Rebecca Masterchef 7, Peserta yang Berprofesi Sebagai Guru (Foto: Instagram @beccamci7)


Sudah kenal dengan sosok peserta Masterchef Indonesia 7 bernama Rebecca? Simak fakta menarik Rebecca berikut ini. 

Salah satu kontestan ajang memasak Masterchef Indonesia season 7 yang kerap mencuri perhatian adalah Rebecca Suwigno. Dalah kesehariannya, Rebecca berprofesi sebagai guru TK. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Isman Fajar, Peserta Masterchef 7 yang Sudah Gugur Gaes

Hingga kini, perempuan berumur 23 tahun itu masih bertahan di galeri Masterchef Indonesia season 7. 

Meskipun memiliki tubuh kecil, Becca rupanya sangat berbakat di dapur. Hal itu terbukti saat ia selalu berhasil lolos dalam tiap challange yang diberikan juri. 

Buat kamu yang masih penasaran seperti apa sosoknya, berikut adalah fakta menarik Rebecca atau Becca, peserta Masterchef Indonesia season 7 yang berprofesi sebagai guru TK. 

Bernama lengkap Rebecca Natalia Suwignyo

Perempuan yang kerap disapa Becca ini sebenarnya punya nama lengkap Rebecca Natalia Suwignyo. Agar memudahkan yang lainnya, ia pun disapa Becca. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Clava, Peserta Masterchef 7 yang Berusia 21 Tahun Gaes

Berasal dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Buat kalian yang belum tahu, sekedat informasi aja nih, perempuan berusia 23 tahun ini berasal dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

Lulusan Manajemen Perhotelan dari Universitas Kristen Petra, Surabaya

Rebecca merupakan seorang lulusan Manajemen Perhotelan dari Universitas Kristen Petra, Surabaya gaes. Baru tahun lalu ia berhasil mendapatkan gelar Sarjana Manajemen dari kampusnya tersebut.

Saat ini dirinya berusia 23 tahun lho

Kini, Becca masih berusia 23 tahun lho gaes. Meskipun masih muda, ia terbukti bisa dan sanggup bersaing dengan peserta yang lebih tua. 

Hobi travelling

Selain punya hobi masak memasak, Becca juga hobi travelling. Hal itu terlihat dari Instagram pribadinya yang sering merekam potret dirinya saat travelling ke beragam daerah. Dari mulai China, Jepang, Jogja, Jawa Tengah, dan masih banyak lagi.

Berprofesi sebagai guru bahasa Mandarin

Dalam kesehariannya sebelum menjadi peserta Masterchef Indonesia, Becca berprofesi sebagai guru bahasa Mandarin. Kini ia harus berjuang di galeri Masterchef dan harus rela mengesampingkan profesinya tersebut. 

Memiliki 13 ribu Followers di Instagram

Setelah ikut Masterchef Indonesia season 7 ini, nama Becca makin dikenal publik. Bahkan kini, Instagramnya sudah difollow oleh lebih dari 13 ribu orang lho gaes. 

Nah itu dia gaes beberapa fakta menarik soal Rebecca atau Becca, peserta peserta Masterchef Indonesia season 7 yang berprofesi sebagai guru TK. 




BeccaMasterchef Indonesia season 7Masterchef IndonesiaFakta menarik BeccaFakta unik Beccaprofil beccaRebecca Suwignyo

Share to: