Potret Mesra Harini Sondakh dan Evan Marvino, Resmi Pacaran?

Potret Mesra Harini Sondakh dan Evan Marvino, Resmi Pacaran?

Potret Mesra Harini Sondakh dan Evan Marvino, Resmi Pacaran?

Potret Mesra Harini Sondakh dan Evan Marino (Foto: Instagram @harinisondakh)


Harini Sondakh dan Evan Marvino menjadi perbincangan netizen setelah beberapa kali terlihat mengunggah foto kedekatannya dan tampil dalam beberapa acara bersama. 

Harini Sondakh merupakan seorang aktris yang kerap kali muncul dalam sinetron. Namanya semakin melambung saat membintangi sinetron Putri Untuk Pangeran. 

BACA JUGA: Biodata Harini Sondakh, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Citra di Putri untuk Pangeran Gaes

Cewek cantik satu ini ternyata merupakan sosok yang tomboy gaes. Dirinya sering banget terlihat dengan penampilannya yang seperti cowok. Tak hanya satu, bahkan hampir rata-rata foto di Instagramnya terlihat seperti cowok. 

Nah, baru-baru ini dirinya sering banget tampil dengan Evan Marvino gaes. Buat kamu yang belum tahu, pria dengan rambut merah tersebut juga seorang aktor yang bermain dalam sinetron Putri Untuk Pangeran. Dirinya berperan sebagai Atta. 

Evan Marvino dan Harini Sondakh beberapa kali juga mengunggah kebersamaan mereka baik saat sedang dalam satu panggung, maupun saat diluar acara syuting. 

Berikut ini beberapa potret mesra dari Evan Marvino dan Harini Sondakh yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

BACA JUGA: Foto Harini Sondakh Bareng Keluarga yang Jarang Diketahui Nih Gaes

Tampil dalam HUT RCTI

Harini Sondakh tampil dalam acara HUT RCTI dengan mengenakan sebuah kemeja merah yang mempunyai gambar-gambar keren. Nah dalam foto yang diunggah oleh cewek cantik satu ini, terlihat dirinya sedang bersama dengan Evan Marvino yang mengenakan kemeja merah juga. 

Selalu memakai baju couple

Evan Marvino dan Harini Sondakh ini juga berfoto kembali dengan mengenakan baju yang sama gaes. Namun dalam foto ini, pemeran Atta terlihat lebih mesra dengan Harini. Evan bahkan berani memeluk pemeran Citra tersebut dari belakang saat berfoto bersama. 

Berfoto sebelum acara

Evan Marvino dan Hardini Sondakh saat itu terlihat diundang dalam acara Dahsyat Awards 2020. Mereka berdua pun kembali menunjukan kemesraannya dengan berfoto bersama. Terlihat bagaimana kecocokan dari warna pakaian yang di pakai mereka gaes. 

Tampil dengan gaya kekinian dan elegan

Evan Marvino dan Hardini Sondakh masih dalam acara Dahsyat Awards 2020 kembali tampil memukau. Sang pemeran Atta tersebut terlilhat mengenakan pakaian yang kekinian banget sedangkan Hardini terlihat mengenakan gaun yang cantik dan elegan. Bahkan tak sedikit netizen yang mengatakan jika mereka berdua sangatlah cocok. 

Nah itu dia gaes kedekatan Harini Sondakh dan Evan Marvino. Sampai artikel ini dibuat, belum ada pernyataan resmi dari mereka mengenai status hubungannya. Lebih baik sekarang kita menunggu kabarnya saja ya gaes. 

BACA JUGA: Biodata Lania Fira, Lengkap Umru dan Agama, Pemeran Naomi di Putri untuk Pangeran




potret mesra harini sondakh dan evan marinoevan marinoharini sondakhevan marino dan harini sondakh pacaranputri untuk pangeran

Share to: