Potret Evan Marvino Waktu Kecil Nih Gaes, Gemas Banget

Potret Evan Marvino Waktu Kecil Nih Gaes, Gemas Banget

Potret Evan Marvino Waktu Kecil Nih Gaes, Gemas Banget

Potret Evan Marvino Waktu Kecil (Foto: Instagram @evanmarvino)


Evan Marvino merupakan aktor ganteng yang lagi dibicarakan oleh netizen. Dirinya sempat mengunggah foto waktu masih kecil. Nah kira-kira bagaimana wujudnya saat masih bayi? 

Seperti yang kita ketahui jika aktor ganteng satu ini namanya sedang naik daun. Namanya begitu dikenal oleh publik saat memerankan Atta dalam sinetron Putri Untuk Pangeran. 

BACA JUGA: Foto-foto Mesra Evan Marvino Bareng Cewek, Pacarnya yang Mana?

Evan Marvino tampil dengan beberapa artis papan atas lainnya, salah satunya adalah Harini Sondakh yang sekarang malah menjadi perbincangan netizen atas suasana mesra yang dibuat oleh mereka berdua. 

Jika kita sering melihat Evan Marvino saat sudah dewasa dengan wajahnya yang ganteng, bagaiman dengan masa kecilnya yang dulu ya gaes? 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai foto Evan Marvino waktu dirinya masih kecil. 

BACA JUGA: Potret Mesra Harini Sondakh dan Evan Marvino, Resmi Pacaran?

Sesi foto saat telanjang

Buat kamu yang mencari foto Evan Marvino tanpa memakai baju alias telanjang, mungkin foto ini yang sedang kamu cari. Wajahnya menggemaskan banget ya gaes. 

Digendong sang ibu

Dalam potret satu ini, Evan Marvino sedang digendong oleh sang ibu gaes. Bahkan dia dipakaikan pakaian yang lucu. 

Evan Marvino kecil sedang menari

Evan Marvino saat masih kecil memang sangatlah imut, bahkan dalam foto yang satu ini dirinya terlihat sedang bersemangat dan menari. Gemas banget ya gaes. 

Naik motor dari kecil

Wajar saja jika saat dirinya dewasa terlihat gagah banget, ternyata saat kecil Evan Marvino sudah menaiki motor. Dirinya terlihat sudah menjadi bad boy walaupun masih kecil. 

Bergaya di depan kamera

Bakat akting yang dimiliki oleh Evan Marvino ternyata sudah ada sejak awal gaes. Dalam foto ini ia terlihat bergaya dengan berpura-pura menghiraukan kamera yang ada. 

Memakai pakaian adat

Evan Marvino juga pernah berfoto dengan pakaian adat Jawa gaes. Dirinya terlihat menggemaskan saat memakai pakaian tersebut. 

Memakai pakaian adat part 2

Tidak hanya sekali Evan Marvino memakai pakaian adat Jawa. Dirinya mungkin sudah memakai pakaian tersebut beberapa kali dan terlihat dalam fase ini wajah ganteng dan gagahnya pemeran Atta saat memakai baju tradisional tersebut. 

Itu dia gaes beberapa potret Evan Marvino waktu kecil. Bagaimana? Imut banget kan gaes? Jika kamu ingin melihat berita lainnya mengenai Evan Marvino, kamu dapat langsung melihat beritanya di KUYOU.id. 

 

BACA JUGA: Biodata Evan Marvino, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Atta di Putri untuk Pangeran




potret evan marvino waktu kecilevan marvino waktu kecilevan marvinopotret evan marvino

Share to: