Reaksi Fandy Christian Usai Ramai Isu Selingkuh, Pasang Foto Mesra Bareng Istri

Reaksi Fandy Christian Usai Ramai Isu Selingkuh, Pasang Foto Mesra Bareng Istri

Reaksi Fandy Christian Usai Ramai Isu Selingkuh, Pasang Foto Mesra Bareng Istri

Fandy Christian dan Dahlia Poland


Ramai isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Fandy Christian dengan sosok perempuan yang dipanggil “Cha”. Hal ini berawal dari unggahan Instagram Dahlia Poland yang berisi chat mesra yang diduga Fandy Christian dan perempuan lain.

Menanggapi isu yang beredar, Fandy mengunggah foto mesra dengan sang istri di Instagram pribadinya.

Baca juga: Fandy Christian Diduga Selingkuh, Dahlia Poland Bongkar Chat Mesra Suami

Reaksi Fandy Christian Diisukan Selingkuh

Setelah unggahan Instagram Dahlia Poland ramai di media sosial, Fandy justru mengunggah foto mesra bersama sang istri. Ia mengunggah foto bersama Dahlia Poland dengan latar belakang pantai tanpa menuliskan caption apapun.

Fandy Christian juga diketahui masih menuliskan nama Dahlia Poland di akun Instagramnya. Sementara Dahlia Poland telah menghapus nama serta foto Fandy dari Instagramnya. Tak hanya itu, Dahlia Poland juga berhenti mengikuti akun Instagram Fandy Christian.

Isu Perselingkuhan Fandy Christian 

Melalui akun Instagramnya @dahliachr, Dahlia Poland mengunggah chat yang diduga milik Fandy Christian dengan perempuan yang dipanggil “Cha”. Bahkan dalam pesan tersebut, terdapat kata-kata ungkapan sayang satu sama lain.

“Makasih banget kamu udah peduli udah sayang sama aku. Thanks a lot. Nggak bawel nggak ikut campur. You make me feel better dan tadi bisa aku nahan dan diem saja depan banyak orang. Aku sayang kamu," tulis Fandy. 

"I love you fan, makasih sudah perhatiin & dengarin aku hehehehe," balas wanita tersebut.

Dahlia Poland juga mengomentari unggahannya dengan menyisipkan caption, “My weekdays ceunah. Soalnya minggu libur. Amazing sekali kalian.”

Baca juga: Fakta dan Profil Andi Annisa Iasyah, Aktris Cantik yang Juga Seorang Model

Pada story selanjutnya, Dahlia Poland nampah memention akun milik lawan main Fandy Christian di sinetron Jangan Bercerai Bunda, Andi Annida.

"Bravo @andiaansyah 👏👏👏," tulis Dahlia Poland.

Tak sampai disitu, Dahlia Poland juga mengunggah foto selfie dirinya sambil menyisipkan caption, "Mendalami peran mungkin,".




Dahlia PolandAndi AnnisaFandy Christian SelingkuhChat Mesra Fandy Christian

Share to: