Fakta dan Profil Kenya Nindia Elsa Pemeran Sandra Mega Series Suara Hati: Nur Tayang di Indosiar

Fakta dan Profil Kenya Nindia Elsa Pemeran Sandra Mega Series Suara Hati: Nur Tayang di Indosiar

Fakta dan Profil Kenya Nindia Elsa Pemeran Sandra Mega Series Suara Hati: Nur Tayang di Indosiar

Kolase Foto Kenya Nindia Elsa Pemeran Sandra Mega Series Suara Hati: Nur Tayang di Indosiar (Foto: Instagram @kenyanind)


Berikut fakta dan profil Kenya Nindia Elsa, pemeran Sandra dalam Mega Series Suara Hati: Nur yang tayang di Indosiar. 

Kenya Nindia Elsa merupakan gadis berusia 28 tahun yang kini berprofesi sebagai seorang aktris. Gadis cantik satu ini mencuri perhatian publik lewat perannya sebagai Sandra di Mega Series Suara Hati: Nur yang tayang di Indosiar gaes. 

Kenya Nindia Elsa sendiri mengawali karirnya sebagai seorang model gaes. Ia juga turut mengikuti beberapa ajang kecantikan lho. 

Dari situlah, gadis asal Pangkal Pinang, Bangka Belitung ini mulai merambah ke dunia seni peran. Ia kini diketahui bermaind dalam berbagai sinetron, salah satunya adalah Mega Series Suara Hati: Nur. Ia beradu akting dengan sederet aktor dan aktris lain seperti Kea Macleod, Amanda Lucson, Bryan Andrew, dan masih banyak lagi.

Seperti apa sosok Kenya Nindia Elsa? Inilah fakta dan profil Kenya Nindia Elsa, pemeran Sandra di Mega Series Suara Hati: Nur. 

1. Awal Karir Sebagai Model

Kenya Nindia Elsa mengawali karir sebagai seorang model pada beberapa tahun silam. Ia pun kerap melakukan photoshoot untuk berbagai brand ternama. 

2. Kontestan Ajang Miss Grand Indonesia 2018

Sukses di dunia modeling, Kenya Nindia Elsa mulai mengembangkan bakatnya dengan mengikuti beragam ajang kecantikan. Salah satunya adalah Miss Grand Indonesia pada tahun 2018 silam gaes. Saat itu, ia mewakili daerah asalnya, Bangka Belitung.

BACA JUGA: Biodata Amanda Lucson Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Ochi di Mega Series Suara Hati: Nur

3. Lulusan Psikologi

Kenya Nindia Elsa merupakan lulusan dari jurusan Psikologi dari Universitas Paramadina, Jakarta. Tak jarang, Kenya juga membagikan beberapa tips self improvement lho gaes. 

4.  Aktif di Youtube

Selain kesibukannya sebagai seorang aktris, Kenya Nindia Elsa juga cukup aktif di YouTube gaes. Ia kini memiliki channel YouTube dengan konten seputar psikologi dan self improvement lho. 

5.  Suka Traveling dan Olahraga

Kenya Nindia Elsa ternyata sangat menyukai travelling dan olah raga. Dua hal tersebut seolah tak bisa dilepaskan dari sosok Kenya Nindia Elsa. Ia pun kerap membagikan momen travelling maupun olah raga melalui Instagram pribadinya gaes. 

6. Bermain dalam film layar lebar

Gadis berusia 28 tahun ini juga pernah bermain dalam film layar lebar lho. Salah satu film yang ia binangi adalah Asih 2 yang juga dibintangi oleh Bayu Ario, Anantya Resky Kirana, Kevin Bzezovski Taroreh, Citra Kirana, Darius Sinathtrya, Shareefa Danish dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Kea Macleod, Aktor Pemeran Kevin Sinetron Mega Series Suara Hati: Nur

Nah itu dia gaes fakta dan profil Kenya Nindia Elsa yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Kenya Nindia Elsa adalah sosok pemeran Sandra Mega Series Suara Hati: Nur yang tayang di Indosiar. 




Kenya Nindia ElsaProfil Kenya Nindia ElsaBiodata Kenya Nindia ElsaUmur Kenya Nindia ElsaAgama Kenya Nindia ElsaFakta Kenya Nindia ElsaFakta dan Profil Kenya Nindia ElsaMega Series Suara Hati: NurPemeran Mega Series Suara Hati: Nur

Share to: