Biodata Amanda Lucson Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Ochi di Mega Series Suara Hati: Nur

Biodata Amanda Lucson Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Ochi di Mega Series Suara Hati: Nur

Biodata Amanda Lucson Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Ochi di Mega Series Suara Hati: Nur

Biodata Amanda Lucson Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Ochi di Mega Series Suara Hati: Nur (Foto: Instagram @amanda_lucson)


Berikut biodata lengkap Amanda Lucson beserta umur dan agama, pemeran Ochi di Mega Series Suara Hati: Nur.Amanda Lucson merupakan aktris dan model muda asal Makassar, Sulawesi Selatan. Amanda Lucson lahir pada 26 Maret 2007, saat ini ia berumur 14 tahun. Agama yang Amanda Lucson anut adalah agama Islam.Amanda Lucson saat ini memerankan karakter Ochi di Mega Series Suara Hati: Nur yang ditayangkan Indosiar. Sebelum memerankan karakter Ochi, Amanda Lucson sudah dikenal sebagai model cilik.

Baca Juga:  Biodata Ferdi Ali Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Rama di Mega Series Suara Hati: Nur

Nah gaes, buat kamu yang penasaran dengan biodata lengkap dari Amanda Lucson, yuk simak profil, biodata lengkap dari Amanda Lucson, pemeran Ochi di Mega Series Suara Hati: Nur.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Amanda Lucson
Nama panggilan:Amanda atau Manda
Nama panggung:Amanda Lucson
Asal kota:Makassar, Sulawesi Selatan
Tanggal lahir:26 Maret 2007
Umur:14 tahun
Agama:Islam
Profesi:Aktris, Model
Akun Instagram:

@amanda_lucson

2. Awal Karir

Diketahui Amanda Lucson mengawali karirnya di dunia entertainment sebagai seorang model. Bahkan ia sudah menekuni dunia model sejak masih umur 6 tahun gaes.

3. Finalis Putri Pesona Pariwisata 2021

Saat ini diketahui Amanda Lucson saat ini mewakili Provinsi Sulawesi Selatan sebagai Putri Pesona Pariwisata 2021.

4. Prestasi Sebagai Model

Diketahui Amanda Lucson telah menorehkan beberapa prestasi di bidang model, seperti Juara 1 Putri Sulawesi Selatan tahun 2011, serta Juara 3 Gandaria Model Hunt tahun 2019.

5. Pemeran Gantari di Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang

Sebelum mendapatkan peran Ochi di Mega Series Suara Hati: Nur, Amanda Lucson terlebih dahulu memerankan karakter Gantari di Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang yang ditayangkan MNC TV.

Nah gaes, itulah biodata Amanda Lucson lengkap beserta umur dan agama, pemeran Ochi di Mega Series Suara Hati: Nur. Amanda Lucson saat ini berumur 14 tahun, dan Amanda Lucson memeluk agama Islam.




Mega series Suara Hati NurSuara Hati NurPemeran Suara Hati NurPemeran Ochi Suara Hati NurAmanda LucsonBiodata Amanda LucsonUmur Amanda LucsonAgama Amanda LucsonAmanda Lucson model

Share to: