Biodata Ferdi Ali Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Rama di Mega Series Suara Hati: Nur

Biodata Ferdi Ali Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Rama di Mega Series Suara Hati: Nur

Biodata Ferdi Ali Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Rama di Mega Series Suara Hati: Nur

Biodata Ferdi Ali Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Rama di Mega Series Suara Hati: Nur (Foto: Instagram @ferdiali56)


Berikut biodata Ferdi Ali lengkap beserta umur dan agama. Ferdi Ali merupakan Pemeran Rama di Mega Series Suara Hati: Nur.

Ferdi Ali merupakan aktor asal Jakarta, Indonesia. Ferdi Ali lahir pada 26 Maret 1985, saat ini ia berumur 36 tahun. Agama yang ia anut adalah agama Islam.

Ferdi Ali merupakan pemeran Rama di Mega Series Suara Hati: Nur yang ditayangkan Indosiar. Sebelum mendapatkan peran Rama, Ferdi Ali sudah banyak mendapatkan peran di berbagai sinetron dan FTV, seperti sinetron Cinta Fitri, Gajah Mada.

Nah gaes, buat kamu yang penasaran dengan biodata lengkap berserta fakta menarik dari Ferdi Ali, yuk simak biodata lengkap serta fakta menarik dari Ferdi Ali, pemeran Rama di Mega Series Suara Hati: Nur.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Ferdi Ali Arnaz
Nama panggung:Ferdi Ali
Asal kota:Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir:26 Maret 1985
Umur:36 tahun
Agama:Islam
Profesi:Aktor, Model
Akun Instagram:

@ferdiali56

2. Awal Karir


Ferdi Ali mengawali karirnya di dunia entertainment ketika ia bermain di sinetron spesial ramadan, Annisa pada tahun 2008. Di sinetron tersebut, Ferdi berperan sebagai Rifat.

3. Terkenal Lewat Sinetron Gajah Mada


Nama Ferdi Ali mulai terkenal setelah ia bermain di sinetron Gajah Mada pada tahun 2013. Di sinetron tersebut, ia berperan sebagai Sempana.

4. Menikah 2 kali


Diketahui Ferdi Ali telah menikah dua kali. Pertama kali ia menikah dengan Shasya Yunisha pada tahun 2011. Namun sayang pada tahun 2014, sang istri meninggal dunia akibat sakit yang ia derita.

Lalu di tahun 2017, ia menikah kembali dengan Raden Silvi Setiani. Hingga saat ini mereka berdua masih tetap harmonis.

5. Mempunyai 2 Anak

Dari pernikahannya yang pertama dengan almarhumah Shasya Yunisha, Ferdi dikaruniai seorang anak perempuan bernama Fesya Shakila Arnaz. Lalu di pernikahannya dengan Raden Silvi Setiani, ia dikaruniai seorang anak laki-laki bernama, Feril Arsenio Arnaz.

Nah gaes, itulah biodata Ferdi Ali lengkap beserta umur dan agama. Ferdi Ali merupakan pemeran Rama di Mega Series Suara Hati: Nur. Saat ini Ferdi berumur 36 tahun, dan agama yang ia anut adalah agama Islam.




Mega Series Suara Hati NurSuara Hati NurPemeran Suara Hati NurPemeran Rama Suara Hati NurFerdi AliBiodata Ferdi AliUmur Ferdi AliAgama Ferdi AliFakta Ferdi AliRama Suara Hati Nur

Share to: