Kebaya Krisdayanti Berbeda saat Lamaran Aurel dan Atta, Ashanty Beri Penjelasan Gaes

Kebaya Krisdayanti Berbeda saat Lamaran Aurel dan Atta, Ashanty Beri Penjelasan Gaes

Kebaya Krisdayanti Berbeda saat Lamaran Aurel dan Atta, Ashanty Beri Penjelasan Gaes

Penjelasan Ashanty soal kebaya Krisdayanti berbeda dengannya dalam kolase foto (Foto: Instagram/@ashanty_ash dan @krisdayantilemos)


Belum lama ini, Krisdayanti sedang ramai diperbincangkan netizen karena mengenakan kebaya yang berbeda dengan Ashanty saat datang ke acara lamaran Aurel dan Atta, padahal Krisdayanti merupakan ibu kandung Aurel. 

Netizen pun bertanya-tanya alasannya mengapa Krisdayanti memakai kebaya berbeda dengan Ashanty gaes. Lantas bagaimana penjelasan Ashanty mengenai hal ini? Simak ulasannya berikut ini. 

Ashanty Beri Penjelasan

Gak mau menunggu lama, istri Anang Hermansyah ini pun mencoba memberi penjelasan soal pertanyaan itu lewat video yang diunggah di channel YouTube A6 Hermansyah pada Rabu 17 Maret 2021 gaes. 

BACA JUGA: Biodata Pani Rahmawati, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hijaber Cantik asal Brebes

"Aku juga mau ngasih tahu ke temen-temen maksudnya ke netizen biar meluruskan, kan banyak banget yang tanya sama aku masalah kaya 'kenapa nggak seragam bajunya sama mimi (Krisdayanti)'". kata Ashanty mengawali. 

Ashanty mengatakan kalau suaminya, Anang Hermansyah hanya memiliki satu istri. Oleh karena itu, Krisdayanti yang memiliki keluarga sendiri seharus memakai pakaian yang sama dengan keluarganya jika suami dan anak-anaknya datang ke acara lamaran Aurel dan Atta, namun dengan warna yang nggak boleh berbeda jauh sesuai kesepakatan dengan keluarga Ashanty gaes. Sayangnya, saat itu Krisdayanti hanya datang sendirian tanpa ditemani oleh suami dan anak-anaknya gaes. 

"Jadi gini acara kita ini kan mas Anang memang sekarang istrinya cuma satu. Jadi, memang misalnya mimi bawa om Raul, Amora sama Kelen mereka satu warna sendiri, bajunya lain tapi nggak boleh beda dengan kita," tambah Ashanty. 

BACA JUGA: Detik-detik Maia Estianty Bertemu Mulan Jameela dan Ahmad Dhani di Lamaran Atta dan Aurel

Takut Dikira Anang Punya Istri Dua

Selain itu, ibu sambung dari Aurel dan Azriel ini juga mengaku awalnya tak keberatan kalau Krisdayanti memakai kebaya yang sama dengannya. Tapi, karena saran dari pihak Wedding Organizer dan desainer ditakutkan kesannya Anang memiliki dua istri gaes.  

"Kan jadi nggak enak juga kan, takutnya kalau ada yang berpikiran (Anang) istrinya dua," katanya. 

BACA JUGA: Makna Bandana Bagi Atta Halilintar, Tetap Pakai Bandana saat Lamaran Aurel Gaes!

Gak cuma itu aja gaes, Ashanty juga mengatakan dalam rangkaian acara lainnya, pihaknya pun bakal menerapkan hal yang sama. Terlebih soal bajunya dengan Aurel akan berbeda saat syukuran sampai acara akad nikah nanti gaes. 

"Baju Aurel di akad sama syukuran nanti juga bajunya nggak boleh sama kaya kita. Nanti Aurelnya apa, aku, mas Anang, Azriel, Arsy, Arsya warnanya beda. Dan mimi entah bawa siapa juga beda," ungkap Ashanty. 

Lebih lengkapnya simak videonya disini gaes!




AshantyKrisdayantiAurel dan AttaKebaya Krisdayanti BerbedaAshanty Jelaskan Kebaya Krisdayanti BedaPenjelasan AshantyLamaran Aurel dan AttaKebaya KrisdayantiBerita ArtisBerita Selebriti

Share to: