Makna Bandana Bagi Atta Halilintar, Tetap Pakai Bandana saat Lamaran Aurel Gaes!

Makna Bandana Bagi Atta Halilintar, Tetap Pakai Bandana saat Lamaran Aurel Gaes!

Foto
Ini Makna Bandana Bagi Atta Halilintar dalam Kolase (Foto: Isntagram @attahalilintar)

Ternyata ini lho makna bandana bagi Atta Halilintar yang tetap digunakan bahkan sampai saat Lamaran dengan Aurel hermansyah.

Belakangan ini publik tengah dihebohkan dengan kesiapan pernikahan antara YouTuber Atta Halilintar dan juga Aurel Hermansyah. Keduanya bajan sudah melakukan foto prewedding hingga lamaran.

Nah, salah satu yang menjadi sorotan adalah bandana yang menjadi ciri khas Atta sebelum terkenal hingga saat ini.

Atta Gunakan Bandana saat Foto Prewedding

Pada bulan Agustus 2020 yang lalu, foto yang disebut-sebut merupakan prewedding Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bocor di sosial media. Keduanya sempat dikabarkan akan menikah pada Desember 2020 yang lalu.

Baca Juga: Fakta-fakta Aurel Sembuh dan Kasih Surprise Buat Atta Halilintar, Sweet Banget Gaes

Namun, netizen dibuat salah fokus dengan Atta yang gak menggunakan blangkon melainkan bandana sementara Aurel dengan cantik menggunakan sanggul.

Hal ini pun viral menjadi perbincangan di sosial media karena headband dan hampir tak pernah oleh Atta bahkan di hari penting. 

Atta Sempat Melepas Bandana Untuk Foto Buku Nikah

Akhirnya Atta muncul ke hadapan publik tanpa menggunakan bandana meski hanya lewat sebuah foto. Potrte tersebut merupakan foto buku nikah berlatar biru bersama dengan Aurel.

Meski sempat diwarnai drama karena ngotot tetap ingin menggunakan bandana ciri khasnya, akhirnya dia mengalah dan melepaskannya lho!

Kembali Menggunakan Bandana di Hari Lamaran

Dengan tema dress code serba ungu, Atta Halilintar Akhirnya melaksanakan lamaran dengan Aurel Hermansyah pada Sabtu, 13 Maret 2020 gaes.

Baca Juga: Fakta-fakta Rumah Baru Atta dan Aurel, Ternyata Bekas Pesugihan Gaes, Wadaw!

Namun kali ini dia kembali terlihat menggunakan bandana hitam yang menutupi sebagian keningnya. Netizen pun dibuat bingung apakah bandana tersebut sangat berharga bagi Atta? 

Alasan dan Makna Bandana Bagi Atta Halilintar

Banyak yang mengira bahwa ada alasan khusus kenapa Atta selalu menggunakan bandana dan hampir gak pernah melepaskannya.

Ternyata, anak sulung Gen Halilintar ini mengaku bahwa awalnya dia hanya iseng lho. Pasalnya, bandana bagi pria merupakan salah satu mode fashion yang cukup populer.

Namun, seiring berjalannya waktu, bandana akhirnya menjadi ciri khas tersendiri bagi Atta bersamaan dengan kacamata hitam gaes. Dia mengaku akan terus menggunakan item tersebut di berbagai kesempatan.

Meski begitu, Atta mengatakan bahwa dia tak memungkiri akan melepasnya atau mengubah penampilannya ketika nanti sudah memiliki anak.

Baca Juga: Fakta-fakta Atta Halilintar Masuk Kandang Harimau Eshan, Takut Gak?

Nah, itu dia makna bandana bagi Atta Halilintar yang selalu digunakannya.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Atta HalilintarMakna Bandana AttaLamaran Atta HalilintarBandana Atta HalilintarAurel HermansyahFoto Nikah AttaGen HalilintarAtta Tanpa Bandana

Share to: