Fakta-fakta Aurel Sembuh dan Kasih Surprise Buat Atta Halilintar, Sweet Banget Gaes

Fakta-fakta Aurel Sembuh dan Kasih Surprise Buat Atta Halilintar, Sweet Banget Gaes

Fakta-fakta Aurel Sembuh dan Kasih Surprise Buat Atta Halilintar, Sweet Banget Gaes

Kolase Foto Aurel dan Atta Halilintar yang dikasih surprise (Foto: YouTube)


Aurel baru saja dinyatakan sembuh dari COVID19, namun ia langsung mendatangi kekasihnya dan memberikan sebuah surprise gaes. Bagaimana kejadiannya? Berikut fakta-fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Atta Halilintar dalam video kali ini senang banget ketika dikasih surprise oleh Aurel yang baru saja dinyatakan sembuh dari COVID19. Bahkan mereka langsung merencanakan masalah pernikahannya lho

BACA JUGA: Fakta-fakta Rumah Baru Atta dan Aurel, Ternyata Bekas Pesugihan Gaes, Wadaw!

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta Aurel yang baru sembuh COVID19 langsung kasih surprise ke Atta Halilintar.

Aurel langsung masuk ke rumah Atta Halilintar

Aurel yang sudah sampai ke rumah Atta Halilintar langsung masuk ke dalam dan mendatangi kamarnya sang YouTuber. Namun karena sang kekasih sedang berada di toilet, jadi ia harus menunggu. 

Aurel lihat-lihat rumah yang sedang direnovasi

Aurel yang sedang menunggu Atta Halilintar keluar dari toilet bermain ke lantai bawah dan melihat isi ruangan yang kebetulan kosong dan terlihat penuh debu. Ternyata sang YouTuber sedang renovasi rumah gaes. 

BACA JUGA: Biodata Fahsya Attaramzi, Lengkap Umur dan Agama, Adik Frislly Herlind yang Tampan dan Cool

Aurel langsung memeluk Atta Halilintar

Aurel sendiri yang mendengar jika Atta Halilintar sudah keluar dari toilet langsung memeluknya dengan senang gaes. Dirinya memberikan kejutan karena ia sudah sembuh dari COVID19 lho. 

Atta Halilintar terlihat kurang semangat

Atta Halilintar sendiri kaget dan terlihat kebingungan dengan tingkah laku dari Aurel yang menyatakan dirinya sudah sembuh dari COVID19. Bahkan ia kurang bersemangat menyambut sang kekasih sampai dimarahin gaes. 

Atta Halilintar jadi nikah dengan Aurel

Atta Halilintar berkali-kali meyakinkan Aurel apakah dia sudah sembuh benar atau belum. Setelah yakin barulah ia senang dan berkeliling rumahnya sambil teriak "Jadi Nikah". Wah akhirnya jadi juga ya gaes. 

Atta Halilintar akan mengadakan pengajian dirumahnya gaes

Satu hal yang menjadi bocoran dari pernikahan antara Aurel dan Atta Halilintar adalah keduanya akan melangsungkan pengajian terlebih dahulu sebelum melangsungkan pernikahan. Namun hal tersebut dilakukan masing-masih gaes. 

Langsung rapat mengenai masalah pernikahan gaes

Atta Halilintar dan Aurel tidak menikmati waktu berdua terlebih dahulu lho. Dirinya langsung melakukan rapat mengenai masalah pernikahan mulai dari dekorasi, makanan, tempat, dan lain sebagainya. 

BACA JUGA: Makna Chauvinisme dalam Anime Attack On Titan, Kalian Sadar Gak Sih?

Itu dia gaes fakta-fakta Aurel yang baru sembuh COVID19 langsung kasih surprise ke Atta Halilintar. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




aurel kasih surprise ke attafakta aurel kasih surprise ke attaaurelatta halilintarsuprise buat atta halilintaraurel kasih surprise

Share to: