Biodata Fahsya Attaramzi, Lengkap Umur dan Agama, Adik Frislly Herlind yang Tampan dan Cool

Biodata Fahsya Attaramzi, Lengkap Umur dan Agama, Adik Frislly Herlind yang Tampan dan Cool

Foto

Kolase Foto Adik Frislly Herlind, Fahsya Attaramzi (Foto: @fahsyaattaramzi Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal adik dari paranormal terkenal Frislly Herlind yang tampan dan cool bernama Fahsya Attaramzi? 

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Fahsya Attaramzi, Adik Frislly Herlind yang Gantengnya Curi Perhatian

Fahsya Attaramzi lahir di Jakarta pada tahun 2003 dimana usianya saat ini adalah 18 tahun. Nama panggilan dari Fahsya Attaramzi adalah Fahsya. Agama yang dianut adalah Islam. Saat ini dirinya diduga masih lajang. 

Fahsya Attaramzi sendiri menjadi dikenal oleh netizen ketika dirinya sempat live berdua dengan Frislly Herlind. Parasnya yang tampan dan cool ini membuat warganet sendiri langsung mengagumi dirinya gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Fahsya Attaramzi, adik dari Frislly Herlind yang tampan dan cool gaes.

BACA JUGA: Biodata Frislly Herlind dari Wikipedia: Umur, Agama, Tinggi Badan, Pendidikan, Pacar

1. Biodata dan profil

Nama Lengkap: Fahsya Attaramzi

Nama Panggilan: Fahsya

Tanggal Lahir: Jakarta, 2003

Umur: 18 tahun 

Agama: Islam

Status: Lajang

Pendidikan: SMA, Kuliah belum diketahui

Hobi: Olahraga, Travelling

Dikenal atas: Adik Frislly Herlind

Akun Instagram: @fahsyaattaramzi

2. Fahsya Attaramzi suka main basket gaes

Hal yang tidak terungkap dari Fahsya Attaramzi kepada netizen adalah dirinya ini suka main basket lho. Bahkan ia juga suka dengan atributnya mulai dari pakaian hingga sepatu gaes. Wah keren banget ya. 

3. Hobi Fahsya Attaramzi ini suka jalan-jalan

Traveling menjadi hal yang dilakukan untuk membuat pikiran lebih segar sekaligus melepas stres. Fahsya Attaramzi juga suka untuk jalan-jalan gaes. Dirinya pergi ke tempat-tempat yang seru lho. 

4. Akrab banget dengan Frislly Herlind

Jarang banget kamu akan melihat kakak dan adik akur gaes. Namun Fahsya Attaramzi dan Frislly Herlind ini sangat akrab lho. Bahkan mereka pernah pergi ke tempat bersama dan juga foto bareng gaes. 

5. Mulai membuat sebuah YouTube Channel gaes

Fahsya Attaramzi sendiri akhirnya memulai karirnya di dunia YouTube. Dirinya membuat sebuah konten-konten mengenai vlog bersama dengan kakaknya gaes. Tidak hanya itu, dirinya juga membahas hal-hal horor juga lho. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Frislly Herlind Dirasuki Makhluk Gaib, Heboh Kakak Beradik Podcast Gaes!

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Fahsya Attaramzi, adik dari Frislly Herlind yang tampan dan cool. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 18 tahun. 




fahsya attaramzibiodata fahsya attaramziagama fahsya attaramziumur fahsya attaramziadik frislly herlindfahsya attaramzi dan frislly herlind

Share to: