Viral Curhat Wanita Gagal Dapat Kerja Gara-Gara Jerawat, Netizen Kompak Beri Semangat

Viral Curhat Wanita Gagal Dapat Kerja Gara-Gara Jerawat, Netizen Kompak Beri Semangat

Foto
Curhat Wanita Gagal Dapat Kerja Gara-Gara Jerawat (Foto: TikTok.com/@marta_f25)

Seorang wanita yang bernama Marta curhat soal pengalaman yang tak menyenangkan saat dirinya mengalami jerawat hingga sulit diterima kerja.

Seperti yang kita tahu, jerawat memang sering kali menjadi masalah kulit yang paling dibanci para wanita. Tak jarang seseorang yang berjerawat kerap memiliki pengalaman yang tidak menyenangkan.

Lewat video TikTok miliknya yang bernama @marta_f25, ia menceritakan bahwa ia sempat gagal mendapatkan pekerjaan gara-gara jerawat yang sedang dialaminya.

"Gara-gara jerawat gagal dapet kerja," tulis @marta_f25 dibagian caption.


BACA JUGA: Viral ART Ibadah di Toilet karena Diduga Gak Dibolehkan sama Majikan, Hoaks atau Fakta?




Dalam video tersebut, Marta menjelaskan, sebelumnya ia sudah lolos dalam mengikuti  test psikotes. Namun pada saat masuk tahap interview secara online, ia gagal mendapatkan perkerjaan itu dengan alasan jerawat. 

Tentu saja, hal itu sangat membuatnya sedih dan bahkan ia sering menyalahkan diri sendiri karena kondisinya itu. Padahal, Marta juga sudah berusaha keras untuk mengobati jerawatnya, namun sampai saat ini belum membuahkan hasil.



Warganet yang melihat video ini, mereka pun beramai-ramai memberikan dukungan dan semangat pada Marta agar tak mudah menyerah.



BACA JUGA: Fakta Unik Arman Vesona, TikToker Musikal yang Viral FYP Nih




ViralBarita ViralVideo ViralJerawatVideo TikTok viral

Share to: