Viral ART Ibadah di Toilet karena Diduga Gak Dibolehkan sama Majikan, Hoaks atau Fakta?

Viral ART Ibadah di Toilet karena Diduga Gak Dibolehkan sama Majikan, Hoaks atau Fakta?

Foto
Viral ART Ibadah di Toilet karena Diduga Gak Dibolehkan sama Majikan (Foto: TikTok)

Sebuah video viral muncul di FYP TikTok dimana ada seorang ART yang melakukan ibadah di toilet karena diduga dilarang oleh majikannya. Video tersebut pun langsung menjadi perhatian para netizen gaes. 


Tidak ada sebuah agama yang mengajarkan atau membenarkan untuk seseorang melakukan sebuah ibadah di toilet. Pastinya kita harus mencari sebuah tempat bersih untuk melakukan ibadah gaes. 


BACA JUGA: Fakta Unik Arman Vesona, TikToker Musikal yang Viral FYP Nih


Namun video kali ini menunjukan bagaimana seorang ART yang harus melakukan ibadah di toilet. Diduga sang pemilik akun bernama @miyaa221 tersebut tidak diperbolehkan untuk beribadah di tempat lain. 


"aku hanya berserah kepada Allah, Allah tau apa yg aku lakukan" tulis @miyaa221. 


Video pendek tersebut memperlihatkan bagaimana dirinya harus membentangkan peralatan ibadahnya disebuah toilet. Ia melakukan hal tersebut hanya untuk beribahda. Walaupun jika kamu lihat keadaan toilet tersebut pun juga sangat bersih. 


BACA JUGA: Fakta Menarik Prada, Rocker Kontestan Indonesian Idol asal Kebumen yang Viral


Kronologi kejadian


ART tersebut bekerja disebuah apartemen tempat dimana sang majikan tinggal. Dirinya sangatlah kasihan karena dalam apartemen tersebut ia kebingungan untuk tidur dimana. Karena sang majikan punya anak dua dan sudah ditempati kamar tersebut untuk sang anak. 


Tak hanya itu saja, dirinya juga mengatakan jika sering tidur di lantai atau diruang tv. ART tersebut sebenarnya bisa saja tidur di sebuah sofa, namun karena sofa tersebut kekecilan dan ia sering jatuh, akhirnya ia memilih untuk tidur di lantai. 


ART tersebut juga kebingungan ketika harus melakukan ibadah. Hal ini dikarenakan sang majikan baru tidur antara jam 11 sampai 12 malam. Sehingga ia kebingungan untuk melakukan ibadah di apartemen tersebut. 




"Dan aku jarang sekali sholat, selama aku kerja disini, cuma subuh yang bisa aku laksanakan karena gk bisa dan bingung sholat dimna" kata sang ART dalam video TikToknya. 


Diantara kebingungan tersebut akhirnya ia pun memilih untuk melaksanakan ibadah di toilet. ART tersebut pun sebenarnya menyadari jika dirinya tidak boleh beribadah disana. Namun ia kebingungan harus solat dimana. 


ART tersebut sempat berpikir untuk ibadah di ruang tv, tetapi karena ada majikannya ia tidak akan beribadah disana. Ia mengungkapkan juga jika dirinya sedih kalau selalu meninggalkan ibadahnya. Maka dari itu toilet menjadi pilihan untuknya agar bisa beribadah. 


BACA JUGA: Fakta Menarik Lorenzo Valentino, Kontestan Indonesian Idol Viral Double Neck Guitar




solat di toiletart solat di toiletibadah di toiletviral ibadah di toilet

Share to: