Fakta dan Profil Ivan Van Houten, Lelaki yang Dipukul Oknum Satpol PP Gowa Bersama Istrinya

Fakta dan Profil Ivan Van Houten, Lelaki yang Dipukul Oknum Satpol PP Gowa Bersama Istrinya

Fakta dan Profil Ivan Van Houten, Lelaki yang Dipukul Oknum Satpol PP Gowa Bersama Istrinya

Kolase Foto dan Fakta Profil Ivan Van Houten, Lelaki yang Dipukul Oknum Satpol PP Gowa Bersama Istrinya (Foto: Facebook Ivan Van Houten)


Cari tau yuk sosok Ivan Van Houten, ini dia fakta dan profil Ivan Van Houten, lelaki yang dipukul oknum Satpol PP Gowa bersama istrinya. 

Ivan Van Houten atau pemilik nama asli Nur Halim baru-baru ini geger karena mengunggah video pemukulan dirinya dan sang istri yang dilakukan oleh okun Satpol PP Gowa. Sosoknya pun langsung viral dan menuai beragam komentar publik. 

Ivan Van Houten sendiri merupakan pria kelahiran Makassar, 23 September 1995 yang berprofesi sebagai pemilik Cafe. Saat kejadian pemukulan tersebut, Ivan Van Houten dan sang istri tengah berada di warkop Ivan Riyana Panciro Kabupaten Gowa. 

Ivan Van Houten mengaku bahwa warkop tersebut telah tutup sejak jam 19.00 sesuai dengan arahan pemerintah setempat. Namun, tiba-tiba oknum satpol PP tersebut masuk dan melakukan aksi anarkis saat razia PPKM.

BACA JUGA: Profil Riyana, Wanita Korban Pemukulan Oknum Satpol PP Gowa yang Ternyata Tidak Hamil

Lalu seperti apa sih sosok Ivan Van Houten? Kamu bisa cek fakta dan profil Ivan Van Houten yang berhasil kami rangkum berikut ini gaes.

1. Ivan Van Houten memiliki nama asli Nur Halim. Namun ia lebih sering disapa Ivan Van Houten dalam sosial media miliknya. 

2. Ivan Van Houten berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan gaes. Kini ia juga tinggal di Sulawesi Selatan, tepatnya di Kabupaten Gowa. 

3. Ivan Van Houten masih berusia 26 tahun. Pria asal Makassar ini lahir pada 23 September 1995, ia juga diketahui memeluk agama Islam. 

4. Kini, Ivan Van Houten berprofesi sebagai seorang wiraswasta. Ia dan sang istri bersama-sama merintis cafe atau warkop gaes. 

5. Sebelumnya, Ivan Van Houten sempat bekerja di beberapa perusahaan BUMN, diantaranya seperti Pegadaian dan Bank BNI. 

BACA JUGA: Media Sosial Oknum Satpol PP Mardani Hamdan Diserang Netizen Pasca Pukul Wanita Hamil Hingga Ketuban Pecah

6. Selain bekerja sebagai seorang wiraswasta, Ivan Van Houten juga bekerja sebagai seorang konten kreator. Ia juga menerima endorsment untuk wilayah Sulawesi Selatan gaes. 

7. Ivan Van Houten menikah dengan seorang perempuan cantik bernama Riyana Khastury. Kini, Riana diketahui tengah mengandung buah hati mereka. 

8. Sosok Ivan Van Houten viral beberapa waktu lalu setelah mengunggah video yang memperlihatkan aksi arogan dari Satpol PP Gowa. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Mardani Hamdan, Oknum Satpol PP Gowa yang Viral Pukul Wanita Hamil

Nah itulah fakta dan profil Ivan Van Houten, lelaki yang dipukul oknum Satpol PP Gowa bersama dengan sang istri. 




Ivan Van HoutenFakta Ivan Van HoutenProfil Ivan Van HoutenSosok Ivan Van HoutenFakta dan Profil Ivan Van HoutenDipukul Oknum Satpol PP GowaIstri Ivan Van HoutenNur HalimRiyana KasturiVideo Satpol PP GowaPemukulan Ibu Hamil di GowaSatpol PP GowaSatpol PP Pukul Ibu hamil

Share to: