Fakta-fakta Frislly Herlind Dirasuki Makhluk Gaib, Heboh Kakak Beradik Podcast Gaes!

Fakta-fakta Frislly Herlind Dirasuki Makhluk Gaib, Heboh Kakak Beradik Podcast Gaes!

Fakta-fakta Frislly Herlind Dirasuki Makhluk Gaib, Heboh Kakak Beradik Podcast Gaes!

Kolase Foto Frislly Herlind Dirasuki Makhluk Gaib (Foto: YouTube)


Frislly Herlind dalam podcast Kakak Beradik tiba-tiba saja kesurupan makhluk gaib dan membuat satu tim menjadi heboh gaes. Apakah yang terjadi? Berikut fakta-fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Podcast Kakak Beradik yang selalu menghadirkan Frislly Herlind tidak pernah berhenti memberikan sebuah hiburan bagi para penonton setianya. Kali ini teman dari Marsha justru dirasuki oleh makhluk gaib dan membuat semua tim menjadi heboh gaes. 

BACA JUGA: Biodata Alifa Lubis, Lengkap Agama dan Umur, Artis Cantik yang Ketakukan Podcast Kakak Beradik Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta Frislly Herlind yang dirasuki makhluk gaib dan membuat heboh Tim podcast Kakak Beradik. 

Sedang berada disebuah ruangan dengan aura yang sangat negatif gaes

Frislly Herlind dan Tim Podcast Kakak Beradik sedang melakukan sebuah penelusuran di sebuah tempat yang mengerikan gaes. Saat itu salah satu paranormal mengatakan jika ada ruangan yang sangat negatif disana. 

Ada hantu yang sudah menunggu untuk mengganggu

Paranormal dan Jordi juga memperlihatkan jika mereka yang ingin masuk kesana sudah sangat ditunggu kehadirannya. Bahkan salah satu hantu sudah jongkok dan melihat kedatangan mereka gaes. 

BACA JUGA: 8 Potret Gagah Raden Rizki Priya Ananda, Ahli Supranatural di Podcast Kakak Beradik Onsu

Frislly Herlind sudah mulai dirasuki

Jordi yang sedang memegang Frislly Herlind justru kaget ketika cewek satu ini mulai menatap dengan pandangan yang sangat kosong gaes. Bahkan ia mengatakan tempat dengan aura negatif tersebut sangat bagus. 

Frislly mulai ditarik untuk ke tempat negatif

Frislly Herlind tiba-tiba saja langsung ditarik ke sebuah tempat yang mempunyai aura negatif tersebut gaes. Bahkan dirinya sampai menangis karena ingin masuk kesana. Semua tim mencoba untuk menahan. 

Berpura-pura manis dan menjadi Frislly gaes

Jordi yang menyadari jika itu bukan Frislly Herlind langsung menantang yang merasuki tubuh wanita tersebut untuk bisa mengeluarkan sifat aslinya sehingga bisa berkomunikasi dengan yang ada didalamnya. 

Frislly Herlind mulai marah-marah gaes

Frislly Herlind sendiri tiba-tiba saja berubah wujudnya dan seketika marah-marah kepada para tim. Wanita tersebut berkali-kali mencoba ingin masuk ke tempat yang mempunyai aura negatif tersebut gaes. 

Frislly Herlind tidak sadar jika jiwanya keluar

Frislly Herlind yang berhasil kembali ke tubuh aslinya baru sadar jika, dirinya ternyata tidak berada dalam raganya. Ia hanya bisa menangis dan juga kelelahan karena badannya dicuri oleh makhluk gaib. 

BACA JUGA: Biodata Frislly Herlind dari Wikipedia: Umur, Agama, Tinggi Badan, Pendidikan, Pacar

Itu dia gaes fakta-fakta Frislly Herlind yang dirasuki makhluk gaib dan membuat heboh Tim podcast Kakak Beradik. Jika kamu ingin menonton keseruan dari penelusuran kali ini, langsung saja tonton videonya dibawah ini. 




fakta frislly herlind dirasuki makhluk gaibfrislly herlindmakhluk gaibfrislly herlind kerasukanpodcast kakak beradik

Share to: