Nessie Judge Bocorin Fakta Konspirasi Adrenochrome, Ritual Kecantikan Terseram di Dunia!

Nessie Judge Bocorin Fakta Konspirasi Adrenochrome, Ritual Kecantikan Terseram di Dunia!

Foto

Foto: youTube.com


#NERROR Nessia Judge balik lagi nih, kali ini kemarin membahas soal tentang teori konspirasi Adrenochrome, yang gak lain dan gak bukan adalah ritual kecantikan terseram yang ada di dunia gaes!

Diketahui sebelumnya fenomena teori konspirasi Adrenochrome ini ramai banget di bahas di forum-forum ataupun Social Media netizen seluruh dunia.

Apa itu Adrenochrome 

Dilansir dari Unexplnd, Adrenochrome dipercaya secara luas dikalangan teori konspirasi bahwa darah adrenalin anak-anak atau bayi bisa digunakan sebagai alat kelangsungan hidup para elit. 

Darah itu dipanen melalui pengalaman anak-anak yang disiksa hingga ambang ketakutan dan kegilaan. Sensasi tersebut hanya didapatkan dari darah anak-anak dan bayi yang sedang kesakitan, takut dan resah yang akan memicu adrenalin.

Jadi, mereka menggunakan senyawa bernama Adrenochrome yang ada di dalam tubuh anak-anak muda untuk ritual kecantikan. 

Hal ini yang pernah dijadikan film Hollywood (Predictive Programming). dan Monster Inc, menceritakan tentang monster yang menakuti anak-anak hingga mendapatkan poin tertentu (darah).

Banyak artis Hollywood yang wajahnya gak menua

Banyak aktris Hollywood yang bisa terlihat seperti mereka tak pernah menua. 

Dibandingkan dnegan foto-foto mereka belasan tahun yang lalau, wajah mereka tak memperlihatkan perbedaan layaknya manusia pada umumnya.

Tak hanya itu, Nessie juga menyoroti bagaimana Ratu Elizabeth II masih bisa beraktifitas dengan cukup baik di usianya yang ke 90 tahunan.

"Ada juga tokoh-tokoh yang rasanya sudah hidup untuk waktu yang sangat-sangat lama," katanya.

Darah anak kecil

Penelitian yang dipublikasikan oleh nature communication, ilmuan menemukan ternyata darah muda atau darah dari anak muda dapat menyembuhkan banyak hal.

Nessie menjelaskan sebuah penelitian yang bernama Parabiosis (yang berarti hidup bersama).

Penelitian tersebut menggabungkan darah tikus muda dan tikus tua yang berhasil membuat si tikus tua menjadi lebih sehat karena darah muda tersebut.

"Tikus tua jadi aktif kembali seakan dia muda kembali."

Mantan Agen CIA: Darah anak muda lebih berharga daripada narkoba

Seseorang yang mengaku sebagai mantan Agen CIA bernama Robert mengatakan bahwa ada 8 juta anak-anak kecil hilang setiap tahunnya di seluruh dunia.

Dalam teori Adrenochrome, Nessie menjelaskan bahwa anak-anak kecil diculik dan disiksa dengan sangat kejam dengan cara di kuliti atau disayat hidup-hidup untuk meningkatkan adrenalin mereka.

"Darahnya kemudian di ekstrasi dan dijadikan semacam obat."

Obat tersebut memiliki banyak manfaat untuk kecantikan dan juga kekebalan tubuh.

Gedung tanpa jendela untuk meyiksa anak-anak

Menurut beberapa sumber, untuk memproduksi obat ini, mereka membangun sebuah gedung tanpa jendela yang luasnya sebesar lapangan sepak bola. Gedung ini terletak di Baltic.

"Anak-anak yang jadi korban praktik ini adalah anak lelaki yang usianya dibawah 15 tahun."

Ritual kecantikan di kalangan Hollywood

Salah satu aktris Hollywood terkenal, Sandra Annette Bullock memang gak bisa dipercaya kecantikannya yang luar biasa di usia 57 tahun.

Sandra sendiri pernah mengaku bahwa dirinya melakukan perawatan bernama 'Penis Facial' yang menggunakan ekstrak kulit penis anak kecil ke pori-pori wajahnya.

Gak main-main, untuk sekali melakukan treatment ini, merkea harus mengeluarkan uang sekitar Rp 9,5 juta gaes.

"Bisa aja ada anak-anak yang 'dipanen' untuk hal ini."

penasaran dnegan penjelasan selengkapnya? Simak videonya di bawah  ini gaes!




Apa itu AdrenochromeFakta Konspirasi AdrenochromeKonspirasi AdrenochromeRitual Kecantikan TerseramNessie JudgeKonten neror terseram Nessie Judge

Share to: