Biodata VY Gaming Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gaming yang Hits dengan 3 Juta Subscriber

Biodata VY Gaming Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gaming yang Hits dengan 3 Juta Subscriber

Biodata VY Gaming Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gaming yang Hits dengan 3 Juta Subscriber

Kolase Foto dan Biodata VY Gaming, YouTuber Gaming yang Hits dengan 3 Juta Subscriber (Foto: Instagram @vygamingofficial)


Kenalan yuk dengan VY Gaming, YouTuber gaming yang hits dengan 3 juta lebih subscriber. Simak nih biodata VY Gaming aka Vincent Yang lengkap dengan umur dan agamanya. 

VY Gaming atau Vincent yang merupakan pemuda kelahiran 4 April 1989 yang kini genap berusia 32 tahun. Vincent Yang dikenal sebagai seorang YouTuber dengan konten seputar gaming. 

Channel YouTube VY Gaming kerap menyajikan beragam konten game seperti Mobile Legend lengkap dengan tips, trick, tutorial hero, dan masih banyak lagi. 

Banyak netizen yang menyukai konten-konten VY Gaming. Nggak heran deh kalau kini channel YouTube tersebut sudah memiliki 3,2 juta lebih subscriber gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Fandra Octoramonth, YouTuber Gaming Hits yang Jago Mainkan Banyak Game

Buat kamu yang penasaran dengan sosok VY Gaming, kamu bisa cek biodata VY Gaming lengkap dengan umur dan agamanya yang sudah kami rangkum berikut ini. 

Mulai aktif di YouTube

VY Gaming mulai aktif di YouTube sejak tahun 2016 silam gaes. Ia membuat YouTube channel bernama VY Gaming dengan beragam konten menarik dan seru seputar game. 

Hits di YouTube

Konten-konten game yang dibuat oleh VY Gaming membuatnya banyak disukai publik. Terbukti, kini ia memiliki 3,28 juta subscriber.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Michael Souw, YouTuber Gaming Yang Jago Main Mobile Legend

Sering bagi-bagi givaway

Selain sering mengunggah beragam konten game hingga tips-tipsnya, VY Gaming juga sering membagikan banyak givaway untuk subscriber maupun followers Instagramnya gaes. 

eksis di Instagram

Nggak cuma eksis di YouTube, VY Gaming juga hits abis di Instagram. Ia memiliki akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 122 ribu akun gaes. 

Profil dan Biodata VY Gaming

Nama lengkap:

Vincent Yang

Nama panggilan: 

VY Gaming

Asal Kota: 

Indonesia

Tanggal lahir:

4 April 1989

Umur:

32 tahun

Agama:

Kristen (Belum dikonfirmasi)

Zodiak: 

Aries

Profesi:

YouTuber, Gamer

Channel YouTube:

Akun Instagram:

VY Gaming

@vygamingofficial

BACA JUGA: Fakta dan Profil Nona Berlian Sakina, YouTuber Gaming yang Jadi Brand Ambassador BOOM ESport

Nah itulah biodata VY Gaming lengkap dengan umur dan agamanya. VY Gaming merupakan sosok YouTuber gaming yang hits dengan 3 juta lebih subscriber gaes. 




VY GamingBiodata VY GamingProfil VY GamingUmur VY GamingAgama VY GamingMengenal VY GamingSosok VY GamingFakta VY GamingFakta dan Profil VY GamingVY GamingYouTuber hits 3 juta subscriber

Share to: