Fakta dan Profil Fandra Octoramonth, YouTuber Gaming Hits yang Jago Mainkan Banyak Game

Fakta dan Profil Fandra Octoramonth, YouTuber Gaming Hits yang Jago Mainkan Banyak Game

Fakta dan Profil Fandra Octoramonth, YouTuber Gaming Hits yang Jago Mainkan Banyak Game

Kolase Foto dan Fakta Profil Vandra Octoramonth, YouTuber Gaming Hits (Foto: Instagram @octoramonth)


Simak yuk fakta dan profil Fandra Octoramonth, YouTuber gaming hits yang jago mainkan banyak game gaes. 

Fandra Octoramonth merupakan pria asal Banten yang kini berusia 27 tahun. Vandra Octoramonth dikenal sebagai seorang YouTuber dengan konten game yang kini hits abis dan memiliki 1 juta lebih subscriber. 

Fandra Octoramonth ternyata nggak cuma memainkan satu game aja gaes. Ia juga jago memainkan banyak game dengan jenis berbeda. Dari milai MOBA, Survival Horor hingga Battleground gaes.

BACA JUGA: Biodata Fandra Octoramonth Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gaming Hits dengan 1 Juta Subscriber

Seperti apa sih sosok Fandra Octoramonth yang sebenarnya? Langsung aja kepoin fakta dan profil Fandra Octoramonth berikut ini gaes. 

1. Fandra Octoramonth kini berusia 27 tahun. Pria asal Lebak, Banten ini lahir pada 11 Oktober 1992 gaes. Meski terbilang masih muda, ia telah meraih kesuksesan gaes. 

2. Pria berusia 27 tahun ini memiliki nama lengkap Muhammad Octoramonth Dwi. Namun ia lebih sering disapa Fandra Octoramonth atau Octoramonth.

3. Fandra Octoramonth telah aktif sebagai YouTuber sejak tahun 2013 silam. Ia sering mengunggah konten game dengan gaya yang kocak abis. Kini ia memiliki 1 juta subscriber. 

4. Fandra Octoramonth kerap memainkan beragam genre game gaes. Beberapa game yang sering dimainkan olehnya adalah Valorant, PUBG Mobile, Mobile Legends, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Tenggo Wicaksono Lengkap Agama dan Umur, YouTuber Multitalenta yang Hits Abis

5. Fandra Octoramonth sudah menikah dengan seorang perempuan cantik bernama Lestari Handayani pada tahun 2020 lalu. Kini, mereka tengah menantikan buah hati pertama mereka gaes. 

6. Sukses sebagai seorang YouTuber, kini Fandra Octoramonth juga tengah mengembangkan bisnis merchendise bernama @masdogapparel. 

7. Nggak cuma di YouTube aja gaes, Fandra Octoramonth juga hits di Instagram lho. Kini, ia memiliki 213 ribu followers Instagram gaes. 

8. Fandra Octoramonth adalah seorang lulusan Fakultas Ekonomi Untirta dengan jurusan Akuntansi gaes. 

BACA JUGA: Biodata Nadia Omara Lengkap Agama Umur dan Pendidikan, YouTuber Horor yang Juga Pegawai BUMN

Nah itu dia gaes fakta dan profil Fandra Octoramonth yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Fandra Octoramonth merupakan salah satu YouTuber Gaming hits yang jago memainkan banyak games gaes. 




Fandra OctoramonthProfil Fandra OctoramonthFakta Fandra OctoramonthFakta dan Profil Fandra OctoramonthSosok Fandra OctoramonthBiodata Fandra OctoramonthUmur Fandra OctoramonthAgama Fandra OctoramonthPasangan Fandra OctoramonthYouTuber Hits Fandra Octoramonth

Share to: