Biodata Tenggo Wicaksono Lengkap Agama dan Umur, YouTuber Multitalenta yang Hits Abis

Biodata Tenggo Wicaksono Lengkap Agama dan Umur, YouTuber Multitalenta yang Hits Abis

Biodata Tenggo Wicaksono Lengkap Agama dan Umur, YouTuber Multitalenta yang Hits Abis

Foto Tenggo Wicaksono, YouTuber Multitalenta yang Hits Abis (Foto: Instagram @tenggowicaksono)


Siapa yang belum kenal dengan Tenggo Wicaksono, YouTuber multitalenta yang hits abis? berikut biodata lengkapnya beserta agama dan umur.

Tenggo Wicaksono merupakan seorang YouTuber asal Jakarta. Tenggo Wicaksono lahir pada tahun 1997, yang berarti kini ia berumur 24 tahun. Agama yang Tenggo Wicaksono anut adalah agama Islam.

Tenggo Wicaksono merupakan seorang YouTuber multitalenta, karena ia bisa menjadi seorang Ventrilokuis atau seniman suara perut. Jadi, Tenggo bisa bersuara tanpa harus membuka mulutnya. Tidak hanya itu, Tenggo juga diketahui memiliki suara yang merdu.

Baca Juga: Daftar 10 Anggota Konten Kreator Dibalik Kanal YouTube Putih Abu-Abu

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Tenggo Wicaksono lengkap agama dan umur, YouTuber multitalenta yang hits abis.

1. Seorang Ventrilokuis

Seperti yang sudah disebutkan tadi, Tenggo Wicaksono merupakan seorang Ventrilokuis atau seniman suara perut. Ia pandai memainkan suara dari perutnya, sehingga ia bisa berbicara bahkan menyanyi dengan kondisi mulutnya yang tertutup.

2. Memiliki Boneka Lucu yang Bisa Berbicara

Dalam setiap penampilannya, Tenggo Wicaksono selalu membawa 4 bonekanya yang bisa berbicara dan ia mainkan sendiri. Tak hanya itu, keempat boneka ini juga punya nama gaes. Ada Jojo, Rendi, Oncu dan kakek dari Jojo dan Rendi.

3. Pernah Mengikuti Audisi Indonesian Idol

Berbekal dari hobinya yang suka menyanyi, Tenggo Wicaksono pernah mencoba peruntungan mengikuti audisi Indonesian Idol 2020. Namun, ia gagal mendapatkan golden ticket.

4. Aktif Sebagai YouTuber

Kini, Tenggo Wicaksono aktif sebagai seorang YouTuber, dimana kontennya adalah seputar videonya bersama boneka-bonekanya. Seperti prank Ome TV ataupun cover lagu dengan berbagai suara dari boneka-bonekanya.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Tenggo Wicaksono
Nama panggilan:Tenggo
Nama panggung:Tenggo Wicaksono
Tanggal lahir:1997
Umur:24 tahun
Agama:Islam
Status:Berpacaran
Pasangan/Pacar:

@veraniqueputrys

Profesi:Ventrilokuis, YouTuber, Selebgram
Hobi:Menyanyi

Akun Instagram:

@tenggowicaksono

Akun TikTok:

@tenggowicaksono

Kanal YouTube:

Tenggo Wicaksono

Baca Juga: Biodata Nadia Omara Lengkap Agama Umur dan Pendidikan, YouTuber Horor yang Juga Pegawai BUMN

Nah, itulah biodata lengkap dari Tenggo Wicaksono, YouTuber multitalenta yang hits abis. Tenggo kini berumur 24 tahun dan menganut agama Islam.




VentrilokuisTenggo WicaksonoBiodata Tenggo WicaksonoProfil Tenggo WicaksonoAgama Tenggo WicaksonoUmur Tenggo WicaksonoBoneka Tenggo WicaksonoHobi Tenggo Wicaksono

Share to: