Ternyata Yislam Jaidi Punya Gebetan Pacar! Ini Sosoknya Gaes

Ternyata Yislam Jaidi Punya Gebetan Pacar! Ini Sosoknya Gaes

Ternyata Yislam Jaidi Punya Gebetan Pacar! Ini Sosoknya Gaes

Yislam Jaidi Punya Gebetan Pacar dalam kolase (Foto: Instagram @yislamaljaidi)


Dijodohkan dengan YouTuber Ria Ricis, benarkah kakak Fadil Jaidi, Yislam Jaidi sudah punya pacar dan gebetan gaes?

Siapa sih yang gak kenal dengan Fadil Jaidi? Seperti yang kita ketahui, selebgram anak Pak Muh ini merupakan salah satu tokoh selebriti yang sangat populer belakangan ini.

Pasalnya, dia selalu mengunggah video-video endorse yang dikemas dengan kocak abis. Gak sendiri, hampir semua keluarganya sering tampil di video-video kocak miliknya.

Baca Juga: Biografi dan Profil Yislam Jaidi: Umur, Agama, Pendidikan Kampus, Kakak Fadil Jaidi yang Disorot

Nah, selain Pak Muh yang tiba-tiba populer banget, kakak Fadil yang bernama Yislam Jaidi juga  ikut mencuri perhatian lho. Ganteng dan pintar, sosoknya tengah ramai diperbincangkan karena dijodohkan dengan Ria Ricis.

Sosok Yislam Jaidi yang Merupakan Seorang Dokter

Yislam Jaidi merupakan anak sulung dari 3 bersaudara. Dia lahir di Jakarta pada tahun 1993. Pria yang memiliki keturunan Arab ini berusia 27 tahun dan berprofesi sebagai dokter gaes!

Yislam merupakan lulusan Universitas YARSI yang mengambil jurusan kedokteran. Saat ini dirinya juga diketahui tengah mengambil program spesialis Kardiologi di Universitas Indonesia.

Gak kalah populer dengan Fadil, Yislam Jaidi juga memiliki banyak followers di Instagram lho. Dia bahkan menerima endorse dengan 400 ribu lebih pengikutnya di akun Instagram bernama @yislamaljaidi.

Dijodohkan dengan Ria Ricis

Beberapa hari yang lalu, Ria Ricis melakukan kolaborasi dengan Fadil Jaidi dan Alshad di rumah Raffi dan Nagita Slavina.

Dalam kesempatan tersebut, Fadil mengatakan bahwa dia berencana untuk menjodohkan Ria Ricis dengan sang kakak lho!

"Lu dijodohin sama kakak gue mau gak?" tanya Fadil.

Baca Juga: Daftar Bisnis dan Pekerjaan Pak Muh Ayah Fadil Jaidi dan Yislam Jaidi, Disukai Banyak Netizen

Tanpa basa-basi, Ria Ricis menyambut pertanyaan pria 25 tahun tersebut. Namun, dia gak mau hal tersebut hanya sebuah konten belaka gaes.

"Beneran gak? gue gak mau (kalau hanya) konten doang. gue maunya beneran (menikah)" jawab Ricis.

Hal tersebut pun menjadi sorotan warganet. Apalagi mengingat Fadil merupakan sosok yang real dan gak suka dengan hal-hal berbau settingan.

Yislam Jaidi Sudah Punya Pacar?

Ganteng dan berprestasi, siapa sih yang gak mengidolakan sosok Yislam Jaidi ini?

Putra sulung Pak Muh yang satu ini gak pernah gagal membuat netizen jatuh hati. Dia juga selalu menerima banyak komentar pujian dari netizen dalam setiap unggahannya di Instagram.

Meski begitu, Yislam jarang terlihat dekat dengan seorang wanita gaes. Hal ini pun membuat netizen penasaran.

Dilansir dari tulisan lamanya di media sosial ASK.fm, kakak Fadil Jaidi ini mengaku bahwa dia pernah memiliki seorang gebetan. Namun, tulisan tersebut sudah cukup lama dibagikan olehnya, sekitar beberapa tahun yang lalu.

Baca Juga: Fakta Kelucuan Dibalik KOMEDI MAXIMAL Keanu Agl, Fadil Jaidi dan Dafa Arafah, Ngakak Gaes

Bukan pacar, Yislam menjawab pertanyaan netizen secara anonim tersbeut dengan gebetan. Meski begitu, dia gak menujukan siapa gebetan yang dimaksud.

Wah, kira-kira Yislam Jaidi akan benaran berjodoh dengan Ria Ricis gak ya gaes? Bagaimana menurut kamu?




Yislam JaidiSosok Yislam JaidiProfil Yislam JaidiPacar Yislam JaidiGebetan Yislam JaidiFadil JaidiKakak Fadil JaidiRia Ricis

Share to: