Daftar Bisnis dan Pekerjaan Pak Muh Ayah Fadil Jaidi dan Yislam Jaidi, Disukai Banyak Netizen

Daftar Bisnis dan Pekerjaan Pak Muh Ayah Fadil Jaidi dan Yislam Jaidi, Disukai Banyak Netizen

Daftar Bisnis dan Pekerjaan Pak Muh Ayah Fadil Jaidi dan Yislam Jaidi, Disukai Banyak Netizen

Bisnis dan Pekerjaan Pak Muh Ayah Fadil Jaidi dalam kolase (Foto: Instagram @fadiljaidi)


Yuk simak sederet daftar pekerjaan hingga bisnis Pak Muh, ayah Selebgram yang tengah naik daun Fadil Jaidi berikut ini!

Seperti yang kita ketahui, Fadil Jaidi merupakan salah satu selebgram yang sangat populer belakangan ini. Pasalnya, dia selalu mengunggah video-video endorse yang dikemas dengan kocak abis.

Nah, dalam beberapa konten yang dibuatnya, sang ayah yang akrab dipanggil Pak Muh ini selalu tampil gaes. Bahkan dia merupakan sosok yang paling di tunggu-tunggu oleh netizen untuk hadir di video-video Fadil Jaidi lho!

Baca Juga: Biodata Dilla Jaidi, Lengkap Umur, Agama dan Pendidikan Kampus, Adik Fadil Jaidi Nih Gaes

Bukan hanya sekedar membagikan video endorse bersama dengan sang anak tercinta, Pak Muh memiliki banyak bisnis dan pekerjaan lainnya lho gaes! Mulai dari brand ambassador kopi, hingga bisnis kuliner, yuk dimak daftarnya berikut ini!

Pak Muh Brand Ambassador Kopi Lain Hati

Siapa sih yang gak suka ngopi? Anak-anak muda masa kini rasanya wajib banget ya mencicipi berbagai macam jenis dan merek kopi yang tengah menjamur di Indonesia.

Nah, dengan ketatnya persaingan antara bisnis perkopian ini, mereka berlomba-lomba hadirkan varian rasa beragam dan unik hingga jadikan artis-artis populer sebagai BA atau brand ambassador.

Gak kalah populer dari Fadil Jaidi, Pak Muh bahkan digaet oleh brand kopi Lain Hati untuk menjadi BA mereka lho! Hal ini bisa kamu lihat dari unggahan di akun Instagram @kopilainhati gaes!

Baca Juga: Biografi dan Profil Yislam Jaidi: Umur, Agama, Pendidikan Kampus, Kakak Fadil Jaidi yang Disorot

Bahkan mereka mempersembahkan baliho super besar untuk Pak Muh yang merupakan Brand Ambassador Kopi Lain Hati. Wah, keren banget ya!

Bisnis Kuliner Pak Muh

Selain menjadi brand ambassador, Pak Muh juga memiliki bisnisnya sendiri lho gaes! bisnis tersebut bernama Waroeng Pak Muh yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat.

Bisnis kuliner ini menyediakan berbagai macam makanan, frozen food hingga jajanan yang super menggugah selera.

Fadil Jaidi sendiri sering banget mempromosikan bisnis kuliner Pak Muh yang satu ini. Mulai dari bakso, donat, gorengan hingga makanan berat seperti soto dan ayam bakar tersedia di Waroeng Pak Muh.

Pak Muh Miliki Pabrik Genteng

Selain pekerjaan yang baru-baru ini dilakukan oleh Pak Muh, ayah tiga anak ini sebenarnya sudah mengelola sebuah pabrik genteng sejak lama lho gaes!

Dalam vlog di kanal YouTube Fadil Jaidi, sang ayah ternyata pernah tinggal di Amerika selama 2 tahun untuk menempuh pendidikan sambil bekerja. Bahkan Pak Muh pernah menjadi koki di Amerika.

Selebgram Tanpa Akun Instagram?

Kalau Fadil Jaidi memang sudah gak perlu dipertanyakan lagi dengan kepopulerannya. Namun, sang ayah, Pak Muh ternyata gak kalah populer daripada dirinya lho!

Baca Juga: Fakta Kelucuan Dibalik KOMEDI MAXIMAL Keanu Agl, Fadil Jaidi dan Dafa Arafah, Ngakak Gaes

Meskipun gak memiliki akun media sosial, namun ayah keturunan Arab ini memiliki popularitas yang luar biasa bahkan setara dengan selebgram-selebgram lainnya. 

Bahkan dia ikut hadir dan berpartisipasi di YouTube Rewind 2020 yang kebanyakan melibatkan konten kreator populer Indonesia lho! Wah, keren abis ya gaes.

Nah, itu dia daftar pekerjaan hingga bisnis Pak Muh, ayah Selebgram Fadil Jaidi yang populer abis!

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Pak MuhPekerjaan Pak MuhSosial Media Pak MuhBisnis Pak MuhAyah Fadil JaidiFadil JaidiBisnis Fadil JaidiPak Muh Fadil Jaidi

Share to: