Tipe Cowok Idaman Jessica Jane, Jerome Polin Masuk Kriteria Gak?

Tipe Cowok Idaman Jessica Jane, Jerome Polin Masuk Kriteria Gak?

Tipe Cowok Idaman Jessica Jane, Jerome Polin Masuk Kriteria Gak?

Foto Kolase Jessica Jane dan Jerome Polin (Instagram @jessicajane99 dan @jeromepolin)


Penasaran nggak sih gaes dengan tipe cowok idaman Jessica Jane? Kira-kira Jerome Polin masik kriteria nggak ya?Belum lama ini tipe cowok idaman Jessica Jane terungkap melalui sebuah video yang diunggah oleh sang kakak, Jess no Limit. Video itu diunggah pada 1 Januari 2021 lalu gaes. Hingga kini, video itu sudah ditonton oleh lebih dari 1,6 juta kali dan disukai oleh 134 ribu orang.

BACA JUGA: Biodata Jessica Jane, Lengkap Umur dan Agama, Adik Jess No Limit yang Cantik Parah

Question and Answer bersama Jess No Limit

Dalam video berdurasi 16 menit itu, Jessica melakukan Question and Answer (Q n A). Pertanyaan-pertanyaan itu dikumpulkan oleh Jess No Limit dari kolom Instagram miliknya. Banyak netizen yang bertanya soal kepribadian kakak beradik ini. Dari mulai kebiasaan mereka, rencana ke depan, suka duka, phobia, dan masih banyak lagi. Kriteria cowok Jessica Jane

Ada pertanyaan menarik nih dari netizen, yaitu pertanyaan seputar tipe cowok idaman Jessica Jane. Selama ini, gak banyak yang tahu bagaimana tipe cowok Jessica Jane. Karena ia tak pernah mengungkap hal tersebut. Sayangnya, bagian video yang mengungkap tipe cowok Jessica Jane itu malah terpotong saat diedit. Jessica pun mengungkapkan tipe cowok idamannya lewat kolom komentar dalam video tersebut. "Ayo yg takut akan Tuhan dan alisnya tebel merapat," tulis Jessica dalam kolom komentar video Q n A Jess No Limit. Gak ketinggalan, Jess No Limit pun ikut mengungkap hal tersebut di dalam kolom komentarnya. Gak lupa, ia juga meminta maaf atas kesalahan dalam mengedit videonya. "Kemarin Jessica Jane bilang tipe cowoknya :1. Takut akan Tuhan, 2. Alisnya tebel," ungkap Jess No Limit. "Aku minta maaf ya guys ke cut pas edit bagian dia ngomong itu di video ini. maaf," tambahnya lagi.

BACA JUGA: Jess No Limit ft Jessica Jane Review PlayStation 5 Bareng Gaes, Kayak Apa?

Jerome Polin masuk kriteria tipe cowok idaman Jessica Jane?

Belum lama ini, YouTuber bernama Jerome Polin disebut-sebut dekat dengan Jessica Jane. Jadi, gimana nih, menurut kalian Jerome masuk gak nih dengan kriteria tipe cowok idaman Jessica Jane?

BACA JUGA: Biodata Jerome Polin, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Indonesia yang Kuliah di Jepang

Itulah beberapa hal soal tipe cowok Jessica Jane yang diungkap melalui video YouTube Jess No Limit. Kalau kalian penasaran, boleh cek berikut ini gaes.




Jessica Janetipe cowok idaman Jessica Janecowok idaman Jessica Janekriteria cowok Jessica JaneJerome PolinJerome Polin dan Jessica Janecowok Jessica Jane

Share to: