Jess No Limit ft Jessica Jane Review PlayStation 5 Bareng Gaes, Kayak Apa?

Jess No Limit ft Jessica Jane Review PlayStation 5 Bareng Gaes, Kayak Apa?

Jess No Limit ft Jessica Jane Review PlayStation 5 Bareng Gaes, Kayak Apa?

Potret Jess No Limit dan Jessica Jane bermain PlayStation 5 (Foto: YouTube Jessica Jane)


Balik lagi sama konten game dari Jess No Limit dan Jessica Jane nih. Kali ini mereka bakal mereview PlayStation 5 bareng. Penasaran kan gaes? Simak selengkapnya berikut ini gaes. 

Kehadiran PlayStation 5 baru-baru ini sempat menghebohkan publik, terutama para gamer. Banyak yang penasaran dengan rilisan terbaru PlayStation yang harganya mencapai Rp7,3 juta untuk versi digital, sedangkan Rp8,8 juta untuk versi standar.

BACA JUGA: Jess No Limit Bongkar Rahasia RRQ Lemon Gaes, Simak Disini!

Untuk mengobati rasa penasaran tersebut, Jess No Limit dan adiknya, Jessica Jane akhirnya mencoba memainkan PlayStation 5 tersebut. 

Mereka juga sempat mereview PlayStatioon 5 yang sempat menghebohkan publik tersebut. Kira-kira gimana ya pendapat Jess No Limit dan Jessica Jane tentang PS 5 ini? 

Review stick Playstasion 5

Menurut Jess No Limit vibrasi dari stick Playstasion 5 ini lebih nyata dari Playstasion 4 gaes. Selain itu, stick ini punya beberapa fitur menarik. Dari mulai touchpad, motion sensor, microphone, dan lain-lainnya. 

Hal tersebut memungkinkan para penggunanya makin masuk dan merasakan sensasi berada di dalam game yang sedang dimainkan. Jadi makin betah deh mainnya. 

Bermain Sackboy A Big Adventure

Jess No Limit mengunggah keseruannya bermain PlayStation 5  bersama Jessica Jane melalui Channel YouTubenya pada 14 Desember 2020. Saat itu, mereka mencoba permainan Sackboy A Big Adventure. 

Mereka ternyata keasyikan gaes memainkan permainan ini. Video main PS5 ini bahkan sampai 1 jam lho gaes. 

Permainan Sackboy A Big Adventure diawali cerita

Permainan Sackboy A Big Adventure yang dimainkan Jessica dan Jase diawali dari cerita gaes. Mereka pun fokus menonton cerita itu terlebih dahulu. Menurut penuturan Jessica dan Jess, visual yang dihadirkan dalam game dan PS5 ini sangat baik gaes. 

Mereka pun asyik memainkan Sackboy A Big Adventure. Mereka berhasil menyelesaikan setiap misi yang ada dalam game tersebut gaes. 

BACA JUGA: Jessica Jane Dikasih Jam Tangan Impian dari Jess No Limit, Terharu Banget Gaes

Nah itu dia gaes beberapa review PlayStation 5 dari Jessica Jane dan Jess No Limit. 




Jessica JaneJess No LimitReview PlayStayion 5PlayStayion 5Review PS 5 Jessica Jane

Share to: