Tanboy Kun Makan Oreo Supreme Berlapis Emas 24 Karat Gaes! Beneran Nih?

Tanboy Kun Makan Oreo Supreme Berlapis Emas 24 Karat Gaes! Beneran Nih?

Tanboy Kun Makan Oreo Supreme Berlapis Emas 24 Karat Gaes! Beneran Nih?

Tanboy Kun mencicipi Oreo Supreme (Foto: YouTube)


Food vlogger Bara Ilham alias Tanboy Kun selalu menarik perhatian dengan konten mukbangnya. Tanboy Kun terkenal di kalangan pencinta mukbang dan makanan pedas. Ia kerap mengunggah video mukbang yang menarik selera. Tentu saja porsi makanan yang ia nikmati sangat banyak. Tapi kali ini berbeda gaes. Dalam video terbarunya, Tanboy Kun akan mencicipi Oreo Supreme berlapir emas 24 karat!

Oreo supreme ini memang sedang hype karena harganya yang super mahal. Kalo kata Tanboy Kun, harga Oreo Supreme ini seharga ginjal. Nah, untungnya, salah satu teman Tanboy Kun yang sedang berada di Malaysia berbaik hati dan mengirimkannya Oreo Supreme. Biar lebih mewah lagi, Tanboy menambahkan topping lapisan emas 24 karat. 

Gak cuma mau mencicipi Oreo Supreme, Tanboy Kun juga menyiapkan Oreo biasa untuk membandingkan.Kayak gimana ya rasanya makan makanan seharga ginjal? Apakah rasanya berbeda dengan Oreo biasa?

Tanboy Kun pun mulai membuka Oreo Supreme dengan sangat berhati-hati. Warna merah terang Oreo Supreme langsung nampak begitu dibuka. Tapi, menurut Tanboy ternyata aromanya sama saja dengan aroma Oreo biasa.

"Oke ini dia gaes Oreo Supreme yang super mahal itu. Aromanya sih sama aja, serius dah," ungkap Tanboy.

Setelah berhasil membukanya, tanpa babibu Tanboy langsung memberinya topping lapisan emas. Tanboy juga lakukan hal yang sama pada Oreo biasa. Tak lupa, sebelum melahap Oreo Supreme, Tanboy berdoa dulu gaes. Lalu, HAAAPPPP, Oreo Supreme mendarat langsung di mulut Tanboy Kun. Namun lucunya, Tanboy justru merasa Oreo biasa jauh lebih enak daripada Oreo Supreme.

"Apa perasaan gua doang ya, lebih enakan oreo yang asli lho, Oreo yang original yang kayak gini ni,"ungkap Tanboy Kun.

Nah gimana rasa topping lapisan emasnya? Menurut Tanboy sih gak ada bedanya sama sekali gaes.

"Ditambah emas 24 karat, rasanya tu jadi tidak ada bertambah sama sekali. Tetep rasanya seperti di bawah level Oreo yang original," kata Tanboy Kun.

"Dari segi rasa ya, tidak ada rasa yang spesial dari emasnya ini," tambah Tanboy.

Nah untuk memastikan lagi rasa dari Oreo Supreme ini, Tanboy meminta cameraman dan crew untuk ikut mencobanya. Ternyata benar saja gaes, mereka juga merasakan hal yang sama seperti Tanboy Kun. 

"Jadi kesumpulannya gaes, kalian didenger sendiri kan dari cameramen gua, enakan goriorio dari Oreo yang Supreme ini gaes," ujar Tanboy. 

Terakhir, Tanboy Kun mencoba Oreo original dengan topping lapisan emas. Mengejutkan! Oreo original biasa justru rasanya lebih nikmat gaes. 

"Gua pribadi ngerasa, Oreo original lebih enak sih," kata Tanboy Kun.




Tanboy KunYoutuberFoodVlogger

Share to: