Video Mang Ade Londok Podcast Bareng Atta Halilintar: YouTube Paling Gob***

Video Mang Ade Londok Podcast Bareng Atta Halilintar: YouTube Paling Gob***

Video Mang Ade Londok Podcast Bareng Atta Halilintar: YouTube Paling Gob***

Video Mang Ade Londok Podcast Bareng Atta Halilintar (Foto: YouTube)


Mang Ade Londok kali ini datang ke Podcast Atta Halilintar, dirinya banyak sekali membuat gelak tawa dan lucu untuk para kru sekaligus sang host tersebut.

Seperti yang kita ketahui Mang Ade Londok sudah menjadi viral karena saat itu dirinya sedang nge-review odading Mang Oleh. Tak lama dari situ tempat makan tersebut pun langsung ramai. 

Atta Halilintar juga sempat mengatakan jika banyak orang dari Jakarta yang datang ke Bandung hanya untuk mencoba odading Mang Oleh. Dia juga mengatakan apa yang dilakukan oleh Ade Londok ini sudah seperti selebgram senior. 

BACA JUGA: Mang Ade Londok Lamar Ajak Nikah Ria Ricis Gaes! Dibawain Odading Mang Oleh Juga

Bahkan omset dari odading Mang Oleh tersebut yang awalnya hanya ratusan ribu tiba-tiba menjadi puluhan juta per harinya. 

Bertemu dengan Gubernur Jawa Barat.

Viralnya Mang Ade Londok membuat dirinya sampai bertemu dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Dirinya bertemu didepan tempat odading tersebut gaes. Ridwan Kamil saat itu meminta kepada dirinya untuk fokus dalam review makanan. 

Atta Halilintar juga menanyakan masalah pinjam meminjam uang dimana dirinya saat itu apakah ada yang meminjam uang dengan Mang Ade Londok, pria yang gemar makan odading tersebut mengatakan tidak akan meminjamkan uang kepada siapapun karena buat dirinya saja kurang, apalagi buat orang lain. 

BACA JUGA: MGDALENAF Ngobrol Bareng Ade Londok dan Review Odading Mang Oleh, Ini Momen Lengkapnya Gaes!

Mang Ade Londok juga mengatakan kepada Atta Halilintar jika kontennya yang marah-marah tersebut tidak berniat untuk menyinggung. Melainkan untuk mengatakan memberikan semangat kepada orang-orang. 

Kesibukan sehari-hari

Mang Ade sempat mengatakan jika nama Londok tersebut artinya masih belum jelas. Cuma dirinya menekankan jika ketemu dan berbicara lalu nyambung maka hal tersebut dibilang Londok. 

Atta Halilintar pun juga menanyakan keseharian dari Mang Ade Londok. Sang tukang review odading tersebut mengatakan jika keseharian dirinya hanyalah bertemu orang saja tidak ada yang lain. 

Mang Ade Londok juga mengaku sering banget dirinya diminta untuk berfoto dengan orang tak dikenal. Kadang dirinya mengatakan jika sempat menolak hal tersebut karena sedang sibuk 

Bahkan Mang Ade Londok juga sempat memberikan pantun dengan kata-kata kasar dimana dirinya membuat semua kru tertawa setiap saat. 

Nah buat kamu yang penasaran ingin melihat keseruan dari Mang Ade Londok bersama dengan Atta Halilintar, tonton saja videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Ade Londok si Odading Mang Oleh Punya TikTok Gaes! Ini 5 Videonya




mang ade londokatta halilintarpodcast atta halilintarmang ade londok podcast

Share to: