Ericko Lim Bikin Video Parodi Anjay, Endingnya Plot Twist Banget

Ericko Lim Bikin Video Parodi Anjay, Endingnya Plot Twist Banget

Ericko Lim Bikin Video Parodi Anjay, Endingnya Plot Twist Banget

Ericko Lim (Foto: TikTok)


Kata-kata "Anjay" yang kontroversial membuat Ericko Lim bikin video parodi mengenai "Anjay" gaes. Endingnya bahkan bikin plot twist banget. 

Kata-kata "Anjay" sampai saat ini masih menjadi hal yang hangat untuk diperbincangkan. Bagaimana tidak, untuk warga Jakarta hal ini merupakan sebuah kebiasaan ketika mereka bertemu teman atau nongkrong. 

BACA JUGA: Biodata Listy Chan, Lengkap Umur dan Agama, Viral karena Skandal Ericko Lim

Semenjak keputusan KPAI yang mengatakan jika "Anjay" merupakan kata-kata yang dilarang dan akan mendapatkan pidana jika menggunakannya, banyak sekali orang yang membuat parodi menggunakan hal tersebut gaes. 

Tak hanya dari kalangan netizen saja yang tidak setuju dengan pernyataan tersebut gaes, beberapa artis seperti Ernest Prakasa juga ikut protes dalam kebijakan tersebut. Nah karena hal kontroversial ini gaes, YouTuber Ericko Lim membuat parodi "Anjay" di TikTok gaes. 

Ericko awalnya sedang melihat-lihat smartphonenya gaes, tak lama kemudian dirinya mengatakan "Anjay". Belum sempat menyelesaikan kata-katanya polisi sudah berada di depan pintu kamarnya dan langsung mendobrak pintu tersebut. Namun karena dirinya belum selesai dengan kata-katanya jadi polisi tersebut tidak bisa menangkap Ericko. 

BACA JUGA: Ini Potret Ericko Lim bareng Listy Chan yang Jarang Diketahui Netizen

Nah saat itu Ericko pun langsung membuat candaan dimana dirinya berkali-kali ingin mengucapkan "Anjay" namun belum selesai mengucapkannya polisi tersebut sudah membuka pintu Ericko Lim. Akhirnya Polisi tersebut pun mengawasi Ericko Lim. 

Ericko yang melihat tersebut terus memainkan polisi tersebut sampai polisi tersebut menendang pintu kamarnya dan memberikan kode melalui tangannya seolah-olah dirinya mengawasi langsung Ericko Lim. 

Saat polisi tersebut menutup pintu, akhirnya Ericko Lim dapat mengatakan "Anjay" dan menyelesaikan perkataannya tersebut. Namun yang terjadi adalah dirinya malah ditangkap oleh polisi tersebut dan dibawa keluar gaes. 

Hal ini juga membuat gelak tawa dari para netizen yang melihat video nya, mereka mengaku kesal dengan video yang dibuat oleh Ericko Lim gaes. Bahkan ada yang mengatakan jika dirinya kangen dengan penjara. 

"Erick kangen jadi napi" tulis upsss jadi. 

"Udah kangen penjara ya rik" kata Adiya Left Thumb Up. 

"Anjay Nginep" kata Rifqie HD. 

@erickolimtv

Anjay

♬ original sound - ErickoLim TV

BACA JUGA: Fakta Lengkap Ericko Lim, Umur, Agama dan Pernah Berantem sama Reza Arap




Ericko Lim bikin parodi tentang anjayericko lim ngomong anjay diciduk polisiericko lim nantangin ngomong anjay ke polisi

Share to: