Viral Dihujat Netizen karena Gak Takut Corona, Ini Sederet Fakta YouTuber Indira Kalistha

Viral Dihujat Netizen karena Gak Takut Corona, Ini Sederet Fakta YouTuber Indira Kalistha

Viral Dihujat Netizen karena Gak Takut Corona, Ini Sederet Fakta YouTuber Indira Kalistha

Istimewa


Nama Indira Kalistha baru-baru ini menjadi perbincangan publik, lantaran ucapannya yang dilontarkan dalam salah satu video yang diunggah di kanal youtube Gritte Agatha. 

Dalam video tersebut Indira Kalistha mengatakan bahwa dirinya biasa saja menghadapi corona, dengan pernyataannya banyak membuat netizen geram dan memberikan komentar miring kepada dirinya. 

Siapakah sosok Indira Kalistha tersebut? Berikut Fakta tentang Indira Kalistha. 

1. Seorang Beauty Vlogger 

Indira Kalistha adalah seorang Beauty Vlogger yang memiliki ciri khas berbicara ngablak, kini dirinya telah memiliki 2 juta subscriber dalam kanal Youtube-nya.  Konten yang dibagikan Indira berisi tentang informasi berupa produk kecantikan dan skincare. Tapi, publik mengenalnya sebagai YouTuber kocak yang sering membuat ulang make up artis seperti Jenny Blackpink, Paula Verhoeven dan Lucinta Luna.

2. Kakak dari Youtuber Alikka Kalistha 

Tak hanya dirinya yang menjadi Yotuber, namun sang adik yang bernama Alikka Kalistha juga seorang youtuber. Sama seperti kakaknya, Alikka Kalistha juga memiliki channel YouTube sendiri lho. Bahkan, baru beberapa waktu gabung sebagai YouTuber, subscriber Alikka telah mencapai lebih dari 600 ribu. 

3. Istri dari Youtuber Aa Utap

Indira Kalistha juga dikenal sebagai istri dari YouTuber Gustaf Sailendra atau yang dikenal dengan sebutan Aa Utap. YouTube Aa Utap juga telah diikuti oleh lebih dari dua juta subscribers. Berbeda dengan isrinya, Aa Utap mengutamakan konten vlog kegiatan fitness disertai dengan gaya nyablaknya juga. Tak hanya itu, pria yang pernah viral karena langgar aturan lalu lintas ini juga menarik perhatian publik karena konten prank terhadap istrinya.




Indira KalisthaAa UtapGritte AgathaAlikka KalisthaBeuaty Vlogger Indira Kalistha

Share to: