8 Fakta Unik Joe Rahadian Kal, YouTuber Mistis asal Semarangyang Suka Nantang Makhluk Halu

8 Fakta Unik Joe Rahadian Kal, YouTuber Mistis asal Semarangyang Suka Nantang Makhluk Halu

8 Fakta Unik Joe Rahadian Kal, YouTuber Mistis asal Semarangyang Suka Nantang Makhluk Halu

Kolase Foto Joe Rahadian Kal, YouTuber mistis asal Semarang (Foto: Instagram @joerahadian)


Kenalan yuk dengan sosok YouTuber mistis asal Jember bernama Joe Hardian Kal. Berikut fakta unik Joe Hardian Kal.

Joe Hardian Kal merupakan seorang YouTuber yang kerap mengunggah konten mistis dan horor di YouTube Channel miliknya. Ia mengabadikan penelusuran beberapa tempat angker. Dari mulai hotel angker, rumah sakit mangkrak, pabrik peninggalan Belanda, dan masih banyak lagi/ 

BACA JUGA: Fakta-fakta YouTuber Joe Hardian Kal Sambangi Rumah Sakit Mangkrak Jember Viral, Nantangin Makhluk Halus Gaes!

Pria dengan channel Youtube Joe Kal ini dikenal nggak takut dengan makhluk halus. Ia justru suka nantang mahkluk halus gaes. Untuk itulah ia berani menelusuri tempat-tempat angker tersebut seorang diri, tanpa ada crew sama sekali. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Simak 8 fakta unik Joe Rahadian Kal yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes. 

1. Berasal dari Jawa Tengah

Joe Kal ini merupakan pria yang berasal dari Jawa Tengah. Tepatnya dari Kota Semarang. Namun, ia kerap berkeliling ke kota-kota lainnya untuk menelusuri tempat-tempat angker. 

2. Seorang lulusan Fakultas Hukum

Joe Kal diketahui merupakan seorang lulusan Fakultas Hukum dair Universitas Negeri Semarang (UNNES). Ia berhasil lulus pada 2017 dengan predikat cumlaude lho gaes. 

3. Memulai YouTube pada 2018

Channel Youtube Joe Kal tercatat mulai aktif sejak 9 Febriari 2018. Channel Youtube tersebut sudah resmi berjalan selama 3 tahun. 

4. Pernah membuat konten komedi

Sebelum membuat konten horor dan mistis, Joe pernah membuat konten komedi gaes. Namun sayangnya responnya kurang baik. Akhirnya ia memutuskan untuk membuat konten mistis. 

5. Punya bisnis clothing 

Selain aktif di Youtube, Joe membuat bisnis clothing merchendise Lets Explore Merch lho gaes. Ia menjual kaus beragam model hingga masker bertuliskan Lets Explore. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Unik SAJAK BAPER TikTok, Parodi Barbie dengan VO yang Keren Abis Gaes

6. Pintar ngerapp juga gaes

Joe punya keahlian ngerapp juga gaes. Ia pernah mengunggah lagu yang ia ciptakan melalui Instagram pribadinya gaes. Lagu ini juga yang ada di outro video YouTube yang ia buat. 

7. Mengaku nggak takut hantu

Joe sempat mengaku kalau nggak terlalu takut dengan hal-hal mistis. Ia mengungkap lebih memilih berhadapan dnegan hantu dibanding manusia. 

8. Video penelusurannya selalu ditonton ratusan ribu kali

Setiap Joe mengunggah video penelusuran, video tersebut selalu memiliki ratusan ribu bahkan jutaan viewers lho. Mungkin banyak penontonnya penasaran dan ingin merasakan sensasi penelusuran seorang diri. 

BACA JUGA: Profil dan Fakta Felix STRAY KIDS, Masakannya Dipuji Chenle Member NCT Gaes

Nah itu lah fakta unik seputar Joe Hardian Kal, Youtuber yang sering unggah konten horor dan mistis. Gimana menurut kamu gaes, berani nggak melakukan penelusuran seorang diri seperti Joe Kal? 




Joe KalBiodata Joe KalProfil Joe KalJoe Rahadian KalBiografi Joe Rahadian KalBiodata Joe Rahadian KalProfil Joe Rahadian KalFakta unik Joe Rahadian Kal

Share to: